Hancur
Kata itu yang menggambarkan keluarga Kim saat ini.
Kehilangan seseorang yang begitu sangat berarti untuk mereka adalah kehancuran sesungguhnya untuk keluarga Kim.
Sesak
Untuk bernafas saja rasanya sangat sulit untuk mereka.
13thn mereka terpisah dari Lisa dan saat mereka sudah bertemu serta mencoba untuk memulai semuanya lagi dari awal.
Malah hal yang menyakitkan ini yang mereka dapatkan.
Mereka belum memulai apapun, malah mereka sempat bertengkar hebat sampai Lisa pergi dari mansion Kim sebelum dia berangkat bertugas ke Suriah.
Tuan Kim, nyonya Kim dan blackvelvet (-lisa) begitu sangat terpukul mendengar berita itu.
Apakah tuhan memang tidak mengizinkan mereka untuk mengukir kenangan yang indah dengan Lisa?
Belum cukupkah hukuman yang mereka tanggung selama 13thn berpisah dari Lisa tanpa kabar apapun.
Kenapa tuhan memberikan cobaan yang begitu berat seperti ini untuk mereka.
Nyonya Kim sedari tadi terus menangis histeris memanggil nama Lisa.
Saat sadar dari pingsannya nyonya Kim langsung berteriak memanggil Lisa.
Bahkan nyonya Kim hampir nekat pergi ke markas militer Korea selatan untuk menanyakan tentang kabar putrinya.
Ibu mana yang tidak akan terpukul dan sakit mendengar kabar bahwa anaknya ikut menjadi korban dalam serangan rudal di Medan perang.
Apa tuhan tidak ingin memberikan dia kesempatan untuk bisa memberikan kasih sayang seorang ibu kepada putri kedelapannya itu?
Tuan Kim hanya bisa diam membisu ditempatnya dengan pandangan kosong.
Hatinya sangat hancur mendengar kabar mengenai putri yang sempat dia sia-siakan dulu.
Apakah tuhan sangat membenci dia karena pernah menyia-nyiakan putrinya itu sampai tuhan tidak membiarkan dia dan keluarganya untuk menebus semua kesalahan mereka.
Irene, seulgi, wendy dan jisoo keempat putri Kim yang tidak pernah menunjukan kesedihannya didepan orang lain bahkan didepan keluarganya sendiri sekarang mereka terus menangis begitu sangat pilu memanggil nama Lisa.
Jennie hampir sama dengan nyonya Kim, sedari tadi terus berteriak histeris memanggil lilinya.
Dia bahkan terus memberontak bahkan sampai memukul kekasihnya sendiri karena menghalangi jalannya yang ingin pergi ke markas militer Korea selatan.
Sedangkan maknae line (-lisa) kondisi mereka juga sama hancurnya, bahkan suara mereka sudah tidak kedengaran lagi karena sedari tadi terus menangis.
Penatua Kim sedari tadi terus berada disamping istrinya karena halmonie Kim kembali jatuh pingsan bahkan sampai kondisinya drop sehingga Seung rok dan dara langsung menghubungi dokter keluarga Kim untuk menangani halmonie Kim.
Mina dan Lia juga ikut terpukul mendengar kabar tentang sepupu kesayangan mereka itu.
Mereka merasa iba dengan kondisi keluarga samchonya yang sangat hancur dan seperti kehilangan arah saat ini.
Dapat mereka lihat betapa sangat berartinya sepupu mereka itu untuk keluarganya.
Keluarga yang dulu pernah mengasingkan sepupunya itu, kini sangat hancur karena kabar tentang sepupunya menjadi korban rudal di Medan perang.
KAMU SEDANG MEMBACA
BACK or NOT (END)
Teen FictionTentang dia yang diasingkan dan tidak pernah dianggap oleh keluarganya sendiri karena dianggap tidak sempurna. hingga suatu hari dia memilih untuk pergi meninggalkan mereka. Dia tidak akan pernah mengganggu dan membuat kalian merasa Malu lagi, karna...