32

4.8K 359 14
                                    

Seoul, Korea Selatan

" Hay, apa yang sedang kau lakukan?"

" Sedang melihat pohon."

" Eoh? Untuk apa kau melihat pohon?"

" Gue sangat menyukai pohon, makanya gue melihatnya."

Jawaban cewek yang dia lihat di taman pagi ini membuat laki-laki itu bingung.

Baru pertama kali dia lihat ada cewek yang suka lihat pohon, biasanya cewek-cewek akan lebih suka lihat bunga-bunga yang ada ditaman itu.

" Lo juga harus suka pohon, karena pohon itu tidak akan membuat Lo alergi tidak seperti bunga." Beritahu cewek itu

" Haa?? Ah i-iya." Jawab laki-laki itu kikuk.

" Nihh cewek sehatkan?" Batin laki-laki itu

" kenalin gue Kim Taehyung tapi Lo bisa panggil gue Tata atau V, nama Lo siapa?" Tanya Taehyung sambil menjulurkan tangannya untuk berkenalan dengan wanita yang menurutnya unik.


" Tata? V? Kenapa nama panggilan Lo aneh sekali? Gue jisoo, Kim jisoo." Balas jisoo menjabat tangan Taehyung.

" Nama yang cantik." Batin V tersenyum tipis.

" Kim jisoo? Ahh berarti kamu salah satu putri dari tuan Kim Jiyong?" Tanya V

" Bisa dibilang begitu." Jawab jisoo cuek kembali melihat pohon didepannya.

" Apa segitu menariknya pohon itu sampai dia terus melihat pohon dan mengabaikan gue yang tampan ini" batin V cemburu terhadap pohon.

" Lo sendirian aja di taman ini?" Tanya V lagi mencoba mengambil atensi jisoo.

" Nggak gue bareng saudara gue yang lain, mereka lagi liat bunga disana
" Jawab jisoo masih sibuk melihat pohon.

" Kenapa Lo nggak ikut mereka liat bunga?" Tanya V lagi.

" Udah gue bilang gue suka pohon, Lo kok cerewet banget sihh? Ganggu waktu gue dengan pohon tau nggak?" Ucap jisoo menatap sinis kepada Taehyung yang menurutnya cerewet.

Taehyung terkesiap melihat tatapan sinis jisoo kepadanya, membuat dia canggung sekaligus takut.

" Hmm m-maaf kalau gue ganggu waktu Lo sama pohon heheh." Kekeh V canggung.

" Udah deh to the point aja mau Lo apa sebenarnya dari tadi ngajakin gue ngobrol Mulu?" Tanya jisoo menaikan satu alisnya.

" Eh mm i-itu gue cuma mau akrab aja sama Lo." Jawab V takut-takut.

" Ohh Lo ceritanya mau ngedeketin gue gitu? Boleh." Ucap jisoo dengan senyum manisnya.

Mendengar hal itu Taehyung langsung berbinar, akhirnya dia bisa dekat juga dengan crushnya.

Iya Taehyung sebenarnya sudah tau siapa jisoo dia hanya basa-basi saja tadi agar bisa berbicara dengan jisoo.

Sebenarnya Taehyung pernah satu kampus dengan jisoo, dia sudah jatuh hati pada jisoo saat dia melihat jisoo pertama kali di kantin kampus.

Sejak saat itu Taehyung terus memperhatikan jisoo secara diam-diam.

Sudah dari lama Taehyung ingin mendekati jisoo tapi saat dia ingin mendekati jisoo dia tidak sengaja melihat bodyguard keluarga Kim menghajar cowok-cowok yang ingin mendekati salah satu putri Kim (Jennie).

BACK or NOT (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang