23

6.8K 437 8
                                    

Mansion keluarga Kim
.
.
.

Setelah kejadian di danau 1 Minggu yang lalu kini hubungan Lisa dengan kedelapan saudaranya semakin akrab bahkan Yeri selalu menunjukan sikap manjanya kepada Lisa dan Jennie yang tidak mau jauh dari Lisa bahkan merengek kepada Lisa untuk tidur bersamanya.

Sedangkan yang lain juga tidak mau kalah dengan Yeri dan Jennie mereka juga ingin terus menempel kepada Lisa.

Hal itu membuat Lisa pasrah menghadapi itu semua, bahkan Lisa selalu kaget mendapatkan serangan mendadak dari kedelapan saudaranya yang tidak segan-segan untuk mencium dirinya.

Seperti pagi ini saat kelurga Kim itu akan memulai sarapan bersama terjadi keributan antara maknae line (-lisa).

" Anniyo, Yeri yang duluan sampai diruang makan jadi Yeri yang akan duduk disamping Lisa unnie." Ucap Yeri.

" Tidak bisa, aku yang duluan memegang kursi ini jadi aku yang duduk disini." Kekeh Joy.

" Tapi aku yang duluan duduk disini jadi kalian duduk ditempat lain saja." Ucap chaeng.

Unnie line yang lain melihat tingkah maknae line (-lisa) itu hanya memutar bola mata mereka, setelah kejadian seminggu yang lain mereka bertiga selalu memperebutkan kursi didamping Lisa.

Penatua Kim, halmonie Kim, tuan Kim dan nyonya Kim yang melihat tingkah mereka bertiga sudah malas untuk melerai ketiganya.

Lisa datang keruang makan dengan setelan formal dan langsung duduk dikursi yang berada di tengah Jennie dan Irene.

Melihat hal itu maknae line (-lisa) yang sedari tadi memperebutkan kursi disamping kursi yang biasa Lisa duduki langsung melotot, sedangkan yang lain menahan tawa mereka melihat wajah konyol mereka bertiga.

" Yakk Lisa/unnie!!!!" Teriak ketiganya membuat Lisa tersedak karena sedang memakan sarapannya yang diambilkan oleh Irene tadi.

Uhhuk
Uhhuk
Uhhuk

Jennie langsung memberikan Lisa air yang langsung diterima Lisa dan meminumnya sampai habis.

" Yakk!!! Apa kalian bertiga tidak bisa diam sehari saja?!" Pekik Irene menatap tajam maknae line (-lisa) membuat mereka menunduk karena takut.

" Mianhe unnie." Ucap maknae line (-lisa).

" Kenapa kalian berteriak seperti tadi?" Tanya Jennie dingin.

" I-itu unnie, karena Lisa duduk disitu padahalkan biasanya dia duduk disini." Ucap chaeng menunjuk kursi yang biasa Lisa duduki.

" Eohh aku kira kalian ingin duduk disitu, makanya aku memilih duduk disini." Jawab Lisa polos.

" Kami memperebutkan kursi yang ini, bukan yang biasa unnie duduki  karena ingin duduk disamping unnie." Jelas Yeri menunjuk kursi disamping kursi yang biasa Lisa duduki.

" Oh." Jawab Lisa singkat melanjutkan kembali sarapannya.

Mendengar jawaban Lisa yang begitu sangat singkat membuat maknae line (-lisa) menganga karena jawaban Lisa tidak sesuai dengan ekspetasi mereka.

Pffttt!!

Yang lain menahan tawa mendengar jawaban singkat Lisa yang seolah tidak peduli membuat wajah maknae line (-lisa) masam.

" Sudah lebih baik kalian bertiga duduk dan sarapan, lihat yang lain sudah mau selesai sarapannya." Perintah penatua Kim.

Setelah menyelesaikan sarapannya lisa langsung bersiap untuk pergi karena dia memiliki tugas yang sangat penting hari ini.

" Aku harus pergi sekarang, selamat tinggal semuanya." Pamit Lisa sambil mencium satu persatu anggota keluarganya dan berlalu dari sana.

Keluarga Kim merasa aneh dengan ucapan Lisa, bukankah seharusnya Lisa mengucapkan sampai jumpa? Tapi kenapa dia malah mengucapkan selamat tinggal.

BACK or NOT (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang