16

7.9K 550 16
                                    

Satu Minggu kemudian....

Mansion Keluarga Kim

Dari pagi sampai sekarang jam sudah menunjukkan setengah empat sore, halmonie Kim tidak berhenti bergerak membuat kedua anak dan kedua menantunya serta cucu-cucunya pusing.

Mereka semua hari ini dilarang untuk pergi bekerja dan ke kampus oleh halmonie Kim kecuali penatua Kim, Wendi dan Jennie.

Mereka akan membuat perayaan penyambutan kepulangan  ryujin dari bertugas di Afganistan.

Tapi menurut mereka terutama dara, Seung rok dan kedua saudara ryujin. perayaan ini terlalu berlebihan hanya untuk menyambut ryujin saja.

Mereka tidak tahu jika orang yang selama ini mereka tunggu akan kembali bersama ryujin.

Penatua Kim, halmonie Kim dan ryujin tidak memberitahu yang lain perihal kembalinya Lisa.

" Eomma istirahatlah dulu, dari pagi eomma tidak berhenti---" ucapan dara langsung di potong halmonie Kim.

" Anniyo, aku ingin memastikan semuanya sempurna dan tidak ada yang kurang." Tolak halmonie Kim.

" Astaga halmonie beristirahatlah dulu, kita hanya akan menyambut ryujin unnie yang menyebalkan itu." Ucap Lia.

" Yak! Biar menyebalkan ryujin juga tetap cucuku dan unniemu sendiri." Protes halmonie atas ucapan Lia.

" Haiss kalau bisa aku ingin menukar tambah ryujin unnie dengan.... Ahh Wendi unnie misalnya"

" Yaakk! Anak in---"

" Yaakk!!! Kim chaeyoung!! Berhenti makan kue itu, lihat kamu hampir menghabiskan setengah dari kue yang kami buat."

Teriakan nyaring joy memenuhi setiap sudut mansion itu, membuat semua orang yang berada disitu menutup telinganya.

" Yaakk! Apa yang kalian....OMO! Yak chaeng berhenti memakan kue." Larang irene kepada chaeng saat melihat kue yang mereka buat hampir habis setengah.

" Tapi aku lapar unnie dan kue itu sangat menggoda sekali." Ucap chaeng dengan bibir cemberut.

" Astaga chipmunk satu ini, bukannya kamu baru selesai makan 20 menit yang lalu bersama Yeri? Dan sekarang sudah lapar lagi?." Heran joy dengan saudara tukang makannya ini.

" Tapi aku ing--"

" Unnie sudah, lebih baik unnie bantu kami menata meja saja. kajja." Ajak Yeri sambil menarik unnienya itu bersama Lia.

Kalau mereka tidak membawa chaeng keluar dari area dapur maka bisa dipastikan makanan yang ada disana akan habis.

Sedangkan dihalaman belakang Jiyong dan Seung rok sedang menyiapkan peralatan untuk barbekyu.

Kedua pria itu sibuk menyiapkan alat pemanggangan untuk barbekyu mereka nanti, dibantu dengan jisoo dan seulgi.

" Hyung aku rasa semua peralatannya sudah cukup." Beritahu Seung rok.

" Eohh benarkah? Ya sudah seulgi jisoo kalian masuk ambil bahan dan bumbu untuk barbekyu didalam." Suruh Jiyong pada kedua putrinya.

" Nde Appa." Jawab keduanya.

Saat seulgi dan jisoo akan masuk kedalam rumah mereka melihat para maknae sedang mendekor meja tempat mereka makan nanti.

------

Pangkalan udara militer Korea selatan

Pangkalan udara militer Korea selatan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BACK or NOT (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang