19

7.6K 471 10
                                    

Paviliun mansion Kim

Jam sudah menunjukan pukul 9 malam, Lisa sekarang berada di paviliun yang dulu menjadi tempat tinggalnya.

Setelah Jennie menggantikan perban diperutnya mereka turun untuk makan malam bersama walau suasana di meja makan sangat canggung.

Dia merindukan piano kesayangannya yang dulu selalu dia mainkan saat merindukan kedua orang tua dan kedelapan saudaranya.

Duduk di bangku yang tersedia di depan piano dan membuka penutup piano tersebut, Lisa langsung menekan tiap tuts piano tersebut.

" Haaa sudah sangat lama sekali aku tidak bermain piano."

Lisa sangat menikmati saat memainkan piano kesayangannya ini, karena dengan memainkan piano bisa membuatnya sedikit tenang.

Dari jauh Jessica dan Jiyong melihat putri kedelapan mereka sedang asik memainkan piano miliknya sambil menutup matanya.

Saat Lisa memainkan lagu yang kedua, pada saat bait terakhirnya Jessica langsung menyanyikan lagu tersebut.

Saranghae neol I neukkim idaero
Geuryeo watdeon haemae ime kkeut
I sesang sogeseo banbokdweneun
Seulpeum ijen annyeong
Sumaneun al su eomneun gil soge
Hwimihan bicheul nan jjochaga
Eonjekkajirado hamkke haneun geoya
Dashi mannan

Lisa mendengar seseorang menyanyikan lagu yang sedang dia mainkan langsung membuka matanya.

dia menoleh kebelakang dan melihat kedua orang tuanya dimana sang eomma sedang menyanyikan lagu tersebut.

Lisa tetap melanjutkan permainan pianonya saat melihat eommanya yang terus bernyanyi.

byeonchi aneul sarangeuro jikyeo jweo
sangcheo ibeun nae mamkkaji
shiseon sogeseo mareun piryo eopseo
meomchweojeo beorin i Shimano

ireoke kkaman bam hollo neukkineun
geudaeye budeureoun sumkkyeori
i sungan ttaseuhage gamgyeo one
modeun naye tteollim jeonhallae

saranghae saranghae saranghae
saranghae saranghae saranghae
saranghae saranghae saranghae
saranghae saranghae saranghae 

Selesai Lisa memainkan lagu tersebut,  Jessica langsung berjalan cepat menuju putrinya itu saat putrinya sudah berdiri dari tempat duduknya.

Saat membalikan badannya Lisa dikagetkan dengan pelukan tiba-tiba dari ibunya, membuat Lisa diam mematung.

Karena untuk pertama kali dalam hidupnya Lisa merasakan dekapan hangat sang ibu yang selama ini dia inginkan.

BACK or NOT (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang