Hari berganti hari tidak terasa sudah 7 bulan berlalu dari hari pengangkatan jabatan Lisa dan ryujin.
Lisa, ryujin dan krystal juga sudah resmi keluar dari dunia militer 3 bulan yang lalu.
Mereka mengajukan pengunduran diri secara bersamaan dan hal itu sempat di tolak oleh panglima militer karena mereka bertiga merupakan aset militer Korea selatan yang paling berharga.
Sempat terjadi perdebatan soal pengunduran diri mereka yang membuat proses pengunduran diri mereka sedikit lambat.
Hal itu membuat Penatua Kim turun tangan untuk mengurus pengunduran diri ketiganya dan mau tidak mau panglima militer harus menyetujui pengunduran diri ketiganya dengan berat hati.
Sekarang Lisa fokus mengurus LStudio dibantu dengan ryujin yang memang tidak ingin jauh dengan Lisa.
Sedangkan krystal mengurus Jung company perusahaan milik keluarga Jung karena kakak tertuanya Jessica Jung atau sekarang menjadi Jessica kim tidak ingin mengurus perusahan keluarga Jung dan lebih memilih mengurus butik miliknya Blanc & Eclare.
Sebenarnya krystal juga tidak mau mengurus perusahaan Jung karena dia tidak suka dengan dunia bisnis tapi karena keponakannya yang merupakan pewaris sah Jung company belum siap untuk mengurus Jung company membuat krystal terpaksa mengambil ahli sementara kepemimpinan Jung company.
Jung company merupakan salah satu perusahaan yang masuk top 4 perusahaan terbesar di Korea selatan dan top 5 di dunia.
Jung company di wariskan kepada Lisa oleh penatua Jung sejak lama, hal ini hanya diketahui oleh krystal karena sebelum kedua orang tuanya meninggal mereka memberitahu soal hal tersebut kepada krystal.
Mereka tidak memberitahu soal pewarisan Jung company kepada Jessica maupun Jiyong dan kedelapan cucunya karena tuan Jung dan nyonya Jung sangat sakit hati saat mengetahui bagaimana perlakukan anak, menantu dan kedelapan cucunya kepada Lisa.
Hal itu membuat tuan dan nyonya Jung langsung mengubah surat warisan mereka menjadikan Lisa sebagai pemilik 80% aset keluarga Jung dan merupakan ahli waris Jung company sedangkan sisanya 20% dibagi untuk krystal dan kedelapan cucunya yang lain.
Krystal tidak masalah dengan hal itu malah dia mendukung penuh keputusan kedua orang tuanya.
Dan setelah seminggu Lisa, ryujin dan krystal resmi keluar dari dunia militer krystal datang ke mansion keluarga Kim bersama pengacara keluarga Jung dan memberitahu perihal surat wasiat mendiang tuan dan nyonya Jung.
Lisa sempat menolak warisan tersebut karena dia merasa pembagian warisan tersebut sangat tidak adil tapi setelah di jelaskan dengan secara perlahan oleh krystal, penatua Kim dan halmonie Kim serta tuan Kim, nyonya Kim dan kedelapan saudaranya tidak masalah dengan keputusan yang dibuat oleh tuan nyonya Jung akhirnya Lisa menerima warisan tersebut.
Tapi Lisa belum mau memimpin Jung company karena dia merasa belum siap dan masih ingin belajar dulu tentang dunia bisnis karena dia sudah lama tidak bergelut dengan dunia bisnis walaupun Lisa adalah lulusan terbaik jurusan bisnis di Oxford.
.
.
.
.Jeju Island
KAMU SEDANG MEMBACA
BACK or NOT (END)
Teen FictionTentang dia yang diasingkan dan tidak pernah dianggap oleh keluarganya sendiri karena dianggap tidak sempurna. hingga suatu hari dia memilih untuk pergi meninggalkan mereka. Dia tidak akan pernah mengganggu dan membuat kalian merasa Malu lagi, karna...