40

5.4K 371 9
                                    

Mansion keluarga Kim

Alunan piano yang dimainkan Lisa mengiringi suara emas rose menggema di dalam mansion keluarga Kim.

Hari weekend ini mereka semua sepakat untuk stay di mansion saja.

Karena keadaan Lisa juga yang masih harus istirahat penuh jadi mereka memilih untuk tidak pergi kemana-mana.

Setelah sarapan pagi tadi rose langsung menarik Lisa menuju ruang tengah dimana piano milik Lisa berada.

Sudah sangat lama rose ingin bernyanyi bersama Lisa dan sekarang akhirnya keinginannya terwujud.

Anggota keluarga Kim yang lain ikut menyaksikan mereka berdua.

Penatua Kim dan halmonie Kim sangat bahagia melihat kebahagian keluarga kecil putra sulung mereka.

Dan mereka juga akhirnya bisa melihat binar kebahagian dimata baby L mereka.

Dulu yang mereka lihat hanya kesakitan dan kekosongan Dimata cucunya itu.

Mereka sangat bersyukur kepada Tuhan karena telah membukakan hati dan pikiran putra, menantu dan cucu-cucunya kalau apa yang mereka lakukan pada Lisa dulu itu salah.

" Yebbo lihatlah binar Dimata baby L, binar kebahagian itu akhirnya terlihat di matanya. Dulu aku hanya bisa melihat kekosongan dan rasa sakit dikedua matanya tapi sekarang hanya kebahagian yang terlihat disana." Ucap halmonie Kim menghapus air matanya yang sempat keluar.

" Kamu benar yebbo, akhirnya baby L mendapatkan haknya walaupun harus melewati begitu banyak cobaan. Aku berharap kebahagian ini tidak hanya sementara saja dirasakan oleh keluarga kecil putra sulung kita." Ucap Penatua kim tersenyum melihat interaksi blackvelvet.

" Amin semoga kebahagian ini untuk selamanya." Harap halmonie Kim.

Prok
Prok
Prok

" Woahh rose unnie dan Lisa unnie sangat keren, bolehkah aku meminta tanda tangan kalian? Aku adalah Fangirl garis kelas kalian berdua." Ucap Yeri heboh.

" Hahahaha tentu saja, sini sekalian kita foto bareng." Ucap rose menarik Yeri untuk berfoto bersama.

" Aku juga, aku juga ingin berfoto bersama." Pekik Joy dan bergabung dengan ketiga saudaranya itu untuk berfoto bersama.

Lisa hanya terkekeh Pelan melihat ketiga saudaranya itu yang begitu heboh untuk berfoto bersama dengan dirinya.

Maknae line sibuk berfoto bersama mengabaikan keluarganya yang lain yang sedari tadi memperhatikan mereka.

Sedangkan unnie line yang melihat hal itu mendengus sebal karena mereka tidak diajak berfoto bersama oleh maknae line.

" Yakkk!! Kenapa kalian tidak mengajak kami berfoto bersama haa?!" Teriak unnie line marah.

Maknae line, penatua Kim, halmonie Kim, tuan Kim dan nyonya Kim menutup telinga mereka serempak karena mendengar teriakan melengking dari unnie line.

" Yakk!! Unnie line jangan berteriak memangnya ini hutan apa?" Kesal rose.

" Tau nih mengganggu aktivitas anak muda saja." Tambah Yeri mendelik pada unnie line.

" Mwo?? Yakk dasar maknae laknat!!" Pekik kesal unnie line.

" Haistt kenapa kalian malah jadi bertengkar sih? Sudah sini biar Appa yang memotret kalian." Lerai tuan Kim.

" Appa gunakan kamera milikku saja, kebetulan aku mempunyai beberapa koleksi kamera." Ucap Lisa.

BACK or NOT (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang