31

5.4K 337 7
                                    

Pangkalan Militer AS di Suriah

Tim alfa telah sampai di markas militer AS yang berada di Suriah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tim alfa telah sampai di markas militer AS yang berada di Suriah.

Mereka langsung disambut oleh komandan pasukan khusus AS yang akan memimpin misi penyelamatan relawan PBB.

" Selamat datang kapten Kim, senang akhirnya kami bisa berkerja sama dengan tim terbaik Korea selatan."

" Anda terlalu berlebihan komandan shawn, bukankan dulu kita pernah bekerja sama."

" Hmm dan sekarang kita berkerjasama untuk berperang dengan musuh yang sama."

Deg

" Maksudmu komandan?"

" Kelompok ini adalah kelompok yang sama dengan lima tahun lalu, mereka hanya mengubah nama mereka dan masuk ke Suriah."

" Apa orang itu yang masih menjadi ketuanya?"

" Masih, kami sudah melakukan penyelidikan pada kelompok ini dan dia masih menjadi ketuanya sampai sekarang. Dia juga berada di Suriah saat ini dan info yang baru kami dapatkan kalau dia sendiri yang akan melakukan eksekusi kepada relawan yang mereka sandera kalau pihak pemerintah Suriah dan AS tidak mengabulkan permintaan mereka."

" Kapan waktu eksekusi itu?"

" Senin, mereka memberikan waktu tiga hari untuk mengabulkan permintaan mereka jika permintaan mereka tidak dikabulkan dalam jangka waktu yang mereka tentukan, mereka akan eksekusi sandera secara live. Jadi kita harus buat strategi yang terbaik untuk bisa menggagalkan eksekusi itu dan menangkap orang itu hidup atau mati."

" Baiklah ayo kita lakukan."

Setelah percakapan antara Lisa dan komandan shawn, Lisa dan tim Alfa menuju tempat mereka akan istirahat sebelum melakukan diskusi untuk membuat strategi.

" Akan aku lakukan apapun untuk bisa menangkap orang itu hidup atau mati." Batin Lisa mengepalkan kedua tangannya.

Ting
Ting
Ting

Suara notifikasi dari ponsel Lisa terus berbunyi saat dia mulai mengaktifkan ponselnya itu.

Mengecek siapa yang mengiriminya pesan hingga notif ponselnya berbunyi terus, Lisa tersenyum melihat pesan dari penatua Kim, halmonie Kim, tuan Kim, nyonya Kim dan blackvelvet (-lisa).

Lisa membaca satu persatu pesan itu dan membalasnya terlebih dahulu pesan dari penatua Kim, halmonie Kim, tuan Kim dan nyonya Kim.

할아버지👴🏻

Apa kau sudah sampai baby L?
Ingat kembali dengan selamat eoh?!
Harabojie menyayangi baby L.

Me
aku baru saja sampai harabojie
Hmm
Aku juga menyayangi harabojie


할머니🧓🏻
Baby L sudah sampai?
Jangan lupa istirahat yang cukup baby L
Selesaikan misimu dengan cepat dan kembalilah dengan selamat hmm
Halmonie sangat menyayangi baby L

BACK or NOT (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang