12

7.7K 501 15
                                    

Bandar Udara Internasional Incheon Korea Selatan

Kini keluarga Kim Jiyong telah sampai di Korea dengan selamat, mereka menunggu Choi ahjussi datang menjemput mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kini keluarga Kim Jiyong telah sampai di Korea dengan selamat, mereka menunggu Choi ahjussi datang menjemput mereka.

Waktu sudah menunjukkan pukul 20.45kst sekarang. badan mereka sudah sangat lelah karena melakukan perjalanan hampir 12 jam.

Tapi rasa lelah mereka tidak menyurutkan keinginan mereka untuk bertemu dan meminta maaf kepada Lisa.

" Appa kenapa Choi ahjussi sangat lama sekali sih?" Tanya chaeng dengan muka cemberut.

" Sabar sayang, tunggu sebentar lagi hm." Ucap Jiyong menenangkan putri ketujuhnya itu.

" Chaeng sudah tidak sabar untuk bertemu dengan Lisa Appa." Ucapnya lagi.

" Iya Appa, kami sudah tidak sabar untuk bertemu dan meminta maaf kepada Lisa." Sambung saudaranya yang lain.

" Iya sayang, Appa dan eomma juga ingin bertemu dengan Lisa tap---"

" Maafkan saya terlambat menjemput kalian tuan." Ucap Choi ahjussi meminta maaf sambil membungkuk hormat kepada kelurga Kim Jiyong.

" Kamu sangat lama sekali Choi ahjussi." Sinis Jennie.

" Maafkan saya nona muda."

" Sudah-sudah tidak apa-apa Choi ahjussi sekarang ayo kita kembali ke mansion." Ajak Jiyong kepada istri dan kedelapan putrinya.

" Ayo Appa, aku sudah tidak sabar ingin bertemu dengan Lisa unnie." Ucap Yeri dengan semangat.

" Iya, dan semoga Lisa mau memaafkan kita dan bisa memulai semuanya dari awal lagi." Lanjut Wendi.

Deg

Keluarga Kim Jiyong itu melangkah keluar dari bandara dengan semangat, mereka sangat tidak sabar bertemu dengan Lisa.

Sedangkan dibelakang mereka Choi ahjussi mematung ditempatnya mendengar ucapan nona-nona mudanya tadi.

Mereka ingin bertemu, meminta maaf dan ingin memulai kembali dengan nona Lisa? Bagaimana bisa? Sedangkan nona Lisa sudah pergi jauh, sudah satu Minggu lebih dan tidak ada yang tahu akan kembali atau tidak, itu yang ada dipikiran Choi ahjussi.

Kenapa baru sekarang mereka sadar? Kenapa tidak dari dulu? Disaat Lisa sudah memilih pergi, kenapa mereka malah ingin memulai kembali?

Entah Choi ahjussi harus senang atau sedih mendengar itu semua, dia tidak tahu harus bagaimana.

Tersadar dari lamunannya Choi ahjussi langsung bergegas menyusul majikannya, takut mereka marah karena dia lama.

-----

Mansion keluarga Kim

Saat ini diruang makan mansion itu, penatua dan halmonie Kim sedang melakukan makan malam.

BACK or NOT (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang