Dear My Euntae Lee (Vasco)

388 25 2
                                    

Edit*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Edit*

~Cuma isi hati saya buat Euntae Lee yang di sana~

09 October , he was born, his name is Lee Euntae aka Vasco, I know him from webtoon.

He is such a nice person with an amazing soul that makes me fall for him, even though I know he wasn't real, he is 180+ CM so tall right? and he has so many tattoos, he has a reason why he makes tatto almost full on his body, BCS he's scars from bad people when he was a kid.

Ya aku selalu mencintai orang yang tak bisa kumiliki, orang-orang akan berfikir aku gila kenapa jatuh hati dengan karakter fiksi? ngl aku benar-benar jatuh hati padanya, dia memiliki sifat yang ga pernah aku temukan di dunia nyata ini. Namun itu sudah lebih dari cukup bagi ku, big thanks for ptj yang sudah buat webtoon lookism.

Karakter Vasco sangat istimewa di hati saya dan mungkin juga banyak pembaca jatuh hati padanya dan aku salah satunya.

I wish he was real, saya tau ini konyol, imagine you have him in your life, talk about random things every singel time, sleep, and cuddle when it's a rainy day, go to the gym together, Vasco yang ngajarin Muay Thai biar bisa jaga diri.

Cuma butuh Vasco di dunia nyata ini itu udah pasti cukup. Dia ilusi yang selalu aku ciptakan di saat aku terpuruk.

"Kekuatan ada untuk melindungi yang lemah" -Vasco.

Awalnya aku mengira Vasco kaya preman lainnya yang jahat eh ternyata dia soft banget, pembaca setia Lookism pasti tau dulu Vasco pernah merasakan penindasan oleh seniornya waktu SD, badannya di bikin luka dengan alat tatto, sampai akhirnya vasco punya ketakutan sama alat yang tajam dan di bantu Bumjae agar trauma nya hilang dengan buat tato untuk cover bekas luka nya.

Jujur pas liat chp terbaru, dan saat Vasco muncul lagi seneng tapi sedih beberapa lama ga muncul akhirnya kembali tapi, bener-bener hilang sisi soft nya sisi yang bikin banyak orang jatuh hati dengan panggilan tampang preman hati hello kitty, mungkin PTJ bakal balikin semua nya kali ya? setelah masalah 4 men crew selesai, i hope so...

Burn knuckles itu ternyata penggemar Vasco bukan crew, jadi pengen gabung BNC hehe.

FYI Vasco cinta pertama author di lookism sampai sekarang. (┬┬﹏┬┬)

Dear My Euntae Lee (Vasco) merupakan cerita fiksi pertama berbaur LOOKISM barulah lanjut ke cerita lain mengenai Seo, Gimyung dan cerita PTJ universe lain nya~ 

25/04/22

Dear My Euntae Lee (Vasco)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang