Sesampainya Widan di halaman belakang ia langsung berlari kearah gazebo senyumnya mengembangkan saat melihat isa duduk disana walau tetap sibuk sendiri dengan dunianya.
"Kak isaaaa" sapa widan lalu duduk tepat di hadapan isa. Isa mengerutkan dahinya tidak biasanya Widan seperti ini, "Widan di beliin apa?"
"McD kan lo minta" tanya isa sambil mendorong kresek depannya lalu ditarik juga oleh widan.
"Kalau ayam aja cepet lo giliran dimintain tolong seribu alasan kaya lagunya zaskia gotik" ketus isa yang memang itu adalah sebuah fakta.
"Bukan ngeles tapi emang setiap lo minta tolong gue juga lagi gak bisa" Widan menyangkal omongan isa.
"Tadi PLS nya gimana? Ada yang cantik gak?" tanya widan sambil sedikit terkekeh.
"Banyak tapi masih cantikan gue sih"
"Mau gue tentang tapi gue akui lo emang cantik sih" Widan tetap fokus pada ayamnya.
"WIIDANNN !!! Jarang jarang lo begini apa efek samping gue beliin mcd?" isa sedikit kaget dengan pernyataan Widan tadi.
"Gak elah lo emang cantik lo jangan kesenengan juga gue katain cantik, Oh ya tadi mau nanya apa?" Widan kembali ke tujuan awal.
"Lo tau ian?"
"Ya tau lah ian si most wanted sekolah siapasih yang gak tau dia, aneh sih kalau ada yang gtw" jawab Widan lalu meminum soda miliknya.
"Gue"
Widan tersedak mendengar pengakuan isa, bagaimana bisa ia tidak kenal dengan ian "lo serius gak kenal?"
Isa mengangguk, "gue aja baru tau ada yang namanya ian" widan menghela napas ia bingung sekarang.
"Si keong dari bojong gede" cibir widan
"Gak keong keong bgt kok cuma baru tau sekarang aja" widan terdiam sesaat, selama ini isa mainnya kemana aja?
"Kenapa tiba-tiba bahas ian?"
"Ya karna awalnya gue agak kaget aja gue gtw sama sekali kalau dia ternyata ketua divisinya nesya, dia keliatannya aktif bgt di organisasi tapi kok gue gak pernah liat" penjelasan isa
"Gue gtw harus ngomong apa" Widan melirik ke arah tas isa dan menemukan jas disana "loh itu jas? Lo pulang tadi?"
"Gak kan gue udh bilang gue di pinjamin temen itu jas punya ian dia pinjemin"
"Ohh" melihat kakaknya yang langsung kembali sibuk dengan gadgetnya pun kembali di tegur oleh Widan "kak makan nanti sendiri sama gue" Widan di abaikan.
"Dan coba buka memi ada gc baru, gc apa ini?" mendengar isa, widan langsung membuka memi dan melihat apa yang kakaknya perintahkan. "Coba chat kak metan"
"Udah, katanya nanti dia jelasin di gc" isa sedikit terkejut secepat itu metan merespon "cepet banget responnya"
"Orangnya aja lagi on kok"
"Udah gue ke kamar dulu mau mandi" dengan sigap widan langsung menarik lengan isa "mcd nya gimana?"
"Lo habisin aja gue cuma mcflurry aja kok" ucap isa lalu berjalan pergi.