Prolog

33.7K 1.1K 7
                                    

Kabar duka kembali menerpa Indonesia, kali ini kabar tersebut datang dari artis cantik dengan segudang bakat, Roselyna. Artis berumur 35 tahun itu dikabarkan mengembuskan napas terakhir tepat di malam pergantian tahun pukul 12.15 di hotel HONEY, karena kebakaran yang diakibatkan kebocoran gas. Polisi menyatakan 1 korban tewas, dan 5 orang luka ringan.

Tit

Televisi besar itu mati usai seorang gadis menekan tombol merah di remote control, gadis dengan pakaian rumah sakit itu nampak murung hingga suara pintu terbuka mengalihkan titik fokusnya. Panggil saja dia Sassy.

Seorang laki-laki berjas putih masuk dengan senyuman di wajahnya. "Malam ini, kamu sudah boleh pulang!" kata Dokter tampan itu, tak lupa memeriksa luka di tubuh pasiennya. Pasien yang sudah ia rawat kurang lebih 3 bulan lamanya.

Hampir semua orang di rumah sakit mengetahui bahwa pasien ini bernama Sassy. Gadis yang katanya menjadi korban bully di sekolahnya. Namun, berita itu tak kunjung dipercaya, karena selama di rumah sakit orang-orang di sini hanya melihat Sassy sebagai sosok yang tangguh.

"Nanti akan saya berikan resep obat, dan saya harap kamu cepat sembuh!"

Gadis berumur 17 tahun itu hanya bisa diam menatap sang dokter, hingga sang dokter memutuskan untuk pergi dari ruangan itu. Meninggalkan Sassy seorang diri.

"I'm back."

*****

Tbc💫

Baru prolog!

Mau lanjut gak?

I'm Not Sassy (Tahap Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang