Halooo, apa kabarnya kalian semua? Lama tidak berjumpa. Setelah sekian abadnya aku menghilang karena kesibukan di real life akhirnya aku kembali lagi dengan sebuah projek yang luar biasa. Sebuah karya bergendre misteri-thriller akan hadir mulai besok dan diupload setiap hari. Ia, setiap hari.
Sebelumnya, aku mengucap syukur kepada Tuhan yang maha kuasa, putranya Yesus Kristus, dan bunda Maria. Karena atas berkat karunia dan rahmatnya, aku dapat kembali menulis lagi setelah sekian lama. Aku juga mengucap syukur karena aku bisa sampai dititik ini, aku yakin dan percaya bahwa ini terjadi karena campur tangan Tuhan yang maha kuasa, putranya Yesus Kristus, dan bunda Maria.
Cerita baru berjudul Kelam ini aku dedikasikan untuk projek ODOC (One Day One Chapter) yang diselenggarakan oleh theWWG. Bagi aku theWWG merupakan sebuah komunitas menulis yang sangat luar biasa dan mampu menghasilkan penulis-penulis berkualitas. Aku sangat berterima kasih kepada kak NisaAtfiatmico selaku founder dan kak Icha_rizfia selaku owner theWWG. Kagen 2 yang telah menerima aku, admin red room, dan kakak-kakak yang telah meluangkan waktunya untuk memberikan materi selama sebulan. Materinya sangat berharga dan sangat bermanfaat untuk ODOC Challenge dan juga untuk novel ku kedepanya.
Special thanks, untuk Kakak-kakak pembimbing di jurusan HMT, ketua HMT kak rachmahwahyu, admin grup telegram HMT (kak ImaWrite dan kak HygeaGalenica), dan kajur yang ikut membimbing saya ( kak Maharin, kak Widisyah, kak shinnohikari01, kak rosianaq, kak Fielsya, dan kajur lain yang tidak bisa aku sebutkan satu-persatu).
Aku juga ingin menyapa kak Ahzanysta yang akan mengawasi ODOC para Suju hingga satu bulan kedepan. Hai kak🤭.
Ucapan terima kasih secara khusus untuk sahabat real life aku, Nandiito13 yang telah mengenalkan aku kepada theWWG. Aku harap kamu bisa ikut open member theWWG yang akan datang dan lolos hingga menjadi anggota theWWG. Kamu yang mengenalkan theWWG ke aku berarti kamu juga harus masuk theWWG. selain itu, aku juga berterima kasih kepada kedua orang tua aku yang selalu support, sahabat-sahabat ku, Reza, Tamia, Ahven, Ehlis, Eva, Dessy .P, Dessy .R, Fitri, Sandry, Inan, Tania, Reni, Ovik, sergiana, Faujia, dan yang paling spesial my Lil sister dan old borther Inddy dan Abang Stenly. Terakhir untuk sahabat online ku, Vallencia dan Rui yang selalu sabar ketika aku terlalu banyak tanya dan selalu ingatin aku jika ada yang belum aku selesaikan.
Terakhir, ucapan terima kasih untuk kalian semua pembacaku yang selalu luar biasa dan selalu menunggu update cerita dari aku yang malah menghilang lama. Di cerita kali ini aku akan menulis setiap hari untuk ODOC dan untuk kalian. Doain aku semoga aku bisa.
Aku juga memperkenalkan teman aku yang ikut ODOC challenge. Aku harap kalian bisa mampir ke cerita mereka dan memberikan support untuk mereka.
Gendre HMT (Horor, Misteri, Thriller)
-CN_Angel7
-abglvinar
-yappleich
Judul : Bay Leaf
Blurb:
Sia pikir Bay Leaf adalah penginapan pada umumnya, namun nyatanya pikirannya salah. Setiap langkah yang ia pilih setelahnya hanya membawa Sia pada kematian karena sudah menjadi tumbal makhluk yang memerangkap ia di sana.Tapi Sia tidak tinggal diam, karena siapa yang mau diam saja ketika dihadapkan dengan kematian? Hanya mereka yang putus asa yang bisa lapang dada menerimanya, dan jelas bukan Sia.
Namun ketika satu-persatu mereka yang ada di sana menjadi tumbal dan terbunuh tanpa jelas, apa Sia masih punya harapan dan berhasil keluar dari tempat itu?
Atau,
"Apa mungkin aku akan putus asa seperti yang lainnya?"
-Duwixc
Judul: View of Psychopath
Blurb:
Menceritakan tentang sudut pandang seorang Psikopat dalam menjalankan aksinya dan berlindung di balik pekerjaan Idol. Namun, tak ada kejahatan yang berjalan mulus di dunia ini. Akan selalu ada manusia yang berhasil menemukan bukti pembunuhan, sedalam apapun bukti itu di kubur. Bagi seorang Psikopat, bermain-main dengan mangsanya adalah hal yang menyenangkan. Bagaimana denganmu?Ada juga teman aku dari gendre Teenlit
-vallenciazhng_
Judul : There is a Secret Behind Morena's Life
Blurb:
Morena hanya ingin masa SMA-nya berjalan mulus tanpa ada suatu halangan apa pun. Sayangnya, kehadiran Sasa, si murid baru mengacaukan semuanya.Dalam sekejap, kehidupan Morena berubah. Dia harus menerima perundungan menjadi bagian dari hari-hari di sekolahnya.
Hingga akhirnya, Morena berhasil keluar dari hari-hari penuh perundungan itu berkat bantuan Farel, sang ketua osis yang kemudian beralih profesi menjadi kekasihnya.
Harusnya, Morena bahagia. Namun, nyatanya tidak. Sebab, dia harus dikejutkan dengan rahasia-rahasia di kehidupannya yang secara perlahan mulai terkuak.
Akankah Morena mampu menerima semua rahasia itu?
Semangat untuk semua para Suju yang ikut ODOC Challenge. Semoga kita bisa melalui 30 hari ke depannya.
Salam sayang,
Jessie_Toji
KAMU SEDANG MEMBACA
KELAM
WerewolfAnak mu susah di atur? Selalu menyebabkan masalah di masyarakat maupun di sekolah. Ingin mengubahnya namun tidak bisa? Light High School solusinya. Light High School solusi untuk merubah sikap dan karakter anakmu jadi lebih baik dengan didukungnya...