Nama pacar si diksa tea siapa dih? Lupa, aku gak tau di bab mana😭 males scrool mohon maaf huhu
W lg nls smpe ending, jd lma, tungguin ye
...
Hari minggu ini tadinya Asher dan Hayla hendak berlibur ke pantai, namun kembali melihat kondisi Hayla saat ini yang tengah mengandung, mereka memutuskan untuk pergi ke puncak yang lebih dekat lokasinya. Hanya memakan waktu kurang lebih dua jam, mereka sampai ke tempat wisata yang selalu diburu walau untuk mengadem.
Hayla duduk beristirahat di warung setelah lelah perjalanan, tangannya menepuk paha Asher yang baru mau menyusul Hayla untuk duduk.
"Sholat dulu," peringatnya.
"Bentar Ay, masih ada setengah jam lagi. Gue capeeekkkk," rengek Asher menyerang minuman Hayla yang baru dia tenggak sedikit.
"Ih takutnya gak keburu Asheeerr, cepet deh deket juga masjidnya tinggal nyebrang."
"Bentar."
"Cepet pea, mau gue tendang lo biar langsung ada di tempat wudhu," gertak Hayla mengambil ancang-ancang untuk menendang Asher kalau saja pria itu masih bermalas-malasan.
Bodohnya Asher tersenyum lebar. "Mau dong ditendang bumil."
Satu tamparan lumayan keras melayang di belakang kepala Asher, pria itu meringis sambil mendelik kesakitan. Seraya mengusap-usap bagian yang nyeri, Asher berdiri.
"Kan gue bilang bentar Ayaaa, punya kuping gak sih lo? Ketinggalan di rumah?" decih Asher kembali duduk, satu kakinya dinaikkan melanjutkan menyeruput es teh manis.
Hayla mengelus permukaan perut buncitnya di luar baju, sembari mengucap kata sabar atas kelakuan biadab Asher.
"Lo juga gak denger perintah Tuhan lo, jing?"
Asher tercengang dengan sedotan yang masih menempel di bibirnya. Apa kata Hayla tadi? Jing? Wah parah nih ibu hamil muda yang satu ini, harus dilakban mulutnya biar tidak berbicara sembarangan lagi dengan cara ciuman.
Becanda.
"Inget kecebong yang di perut lo Ay, dosa loh nyebut suami pake kata binatang," dengus Asher, sinis.
"Lah emang lo binatang, jadi gak salah gue nyebut lo gitu."
"Mohon maaf yah nyonya Asher." Asher berhadapan dengan Hayla, lalu menarik pergelangan Hayla untuk ikut dengannya.
Hayla menepis tangan Asher dari lengannya. "Heh ngapain sih pegang-pegang, narik-narik lagi."
"Ya sholat, lo juga belum sholat, Ay."
Kepala Hayla bergerak ke sana ke mari, bola matanya pun menatap ke sembarang arah. Wanita itu berdeham kecil.
"Gue capek, kan lagi hamil. Gak kuat nanjaknya," elak Hayla.
"Alesan lo, bisanya nyuruh tapi diri sendiri gak ngelakuin. Dosa loh, Ay."
"Dosa istri kan ditanggung suami."
"Lo mau gue masuk neraka? Lo gak mau nolongin gue?"
"Gak, males. Gabung aja sama temen-temen lo di neraka, sekalian reuni."
Lantas Asher menabok bibir Hayla. "Ngomongnya gak diupgrade dulu, hayu cepet."
"Tapi capeeekkkkk."
"Inget, gue gak masalah lo gak dengerin gue, tapi gue keberatan banget kalo lo gak dengerin perintah Allah."
KAMU SEDANG MEMBACA
ASHER: LOVE MISTAKES
General FictionFOLLOW SEBELUM MEMBACA-!!! ... Sequel Grow Up || bisa dibaca terpisah Awalnya acara perpisahan SMA kala itu berjalan lancar sesuai harapan yang Hayla bayangkan, akan tetapi ketika waktunya pulang Hayla dikejutkan oleh Asher yang tiba-tiba menarikn...