10

2.6K 311 53
                                    

A SasuHina Fanfiction

.

Characters © Masashi Kishimoto
Story © chloenaru

.

Happy Reading^^













Selama sebulan penuh persiapan untuk pernikahan kedua keluarga konglomerat itu, tibalah saat yang ditunggu-tunggu. Hari ini adalah hari yang sangat istimewa. Di mana putra bungsu keluarga Uchiha dan putri sulung keluarga Hyuuga akan menikah.

Ya, Uchiha Sasuke dan Hyuuga Hinata akan menikah.

Prosesi pernikahan akan dilakukan di sebuah gereja dan dilanjutkan dengan resepsinya.

Para tamu undangan baru akan hadir pada saat resepsi, sedangkan selama prosesi di gereja hanya keluarga dan kerabat saja yang dapat menyaksikan pengucapan janji suci kedua mempelai tersebut.

Kini Uchiha Sasuke telah tampil gagah dengan setelan tuxedo dan jas hitam. Rambutnya terlihat rapi hari ini, yang membuat ketampanan Uchiha bungsu itu menguar berkali-kali lipat.

Para keluarga dan kerabat telah masuk ke gereja, diikuti oleh Sasuke sendiri dan tibalah saatnya di mana si mempelai wanita berjalan ke altar diantar oleh sang ayah.

Saat ini, Uchiha Sasuke berdiri di altar menunggu kedatangan mempelai wanita-nya. Ya, Hyuuga Hinata bisa dibilang wanita-nya 'kan?

Pria Uchiha itu mungkin terlihat sangat percaya diri berdiri di altar, tetapi siapa yang tahu bahwa jantungnya kini berdegup dengan kencang? Ia gugup luar biasa.

Dalam hatinya, Sasuke hanya dapat berharap bahwa pernikahannya ini berjalan dengan lancar.

Masih dengan degupan jantung yang menggebu-gebu, manik obsidian tajam miliknya melihat sosok wanita cantik yang kini tengah mengandung buah hatinya berjalan bersama ayahnya—Hiashi itu, sedang berjalan menuju ke arahnya.

Sasuke terpana.

Tidak ada yang lebih indah dari Hyuuga Hinata dibalut gaun pengantin dengan senyum manis yang terpatri di wajah cantiknya itu. Oh, jangan lupakan rona merah di sepasang pipi mulusnya.

Hiashi menuntun Hinata menuju altar, di mana si mempelai pria telah menunggu.

Jantung keduanya semakin berdegup ketika onyx dan amethyst itu saling bertemu pandang. Seolah mengatakan bahwa mereka saling mengagumi satu sama lain, saling mendambakan.

Sasuke tau bahwa yang akan menjadi istrinya bukanlah sosok wanita musim semi yang selama ini menjadi tambatan hatinya. Hinata pun tau bahwa yang akan menjadi suaminya itu bukanlah seorang pria yang mencintainya.

Namun, bolehkah untuk hari ini saja keduanya terbawa perasaan?

Entah mengapa, melihat Sasuke yang berdiri di altar -menunggunya- untuk datang itu sangat-sangat membuat hati Hinata berdebar. Ia tau, sangat tau, kalau tidak seharusnya Hinata merasakan ini. Tapi, Hinata rasa ia telah jatuh.

Ya, Hyuuga Hinata jatuh pada pesona Uchiha Sasuke.

Begitupun dengan sang pria, Sasuke rasa ini akan menjadi momen paling berharga dalam hidupnya. Dengan mata yang masih menatap Hinata lamat dengan segera bibirnya menarik seulas senyum hangat.

Uchiha Sasuke tersenyum di hari pernikahannya. Ia merasa.... bahagia.

"Jaga putriku, Sasuke." Ucap Hiashi dengan tegas seraya menyerahkan tangan putri kecilnya itu kepada genggaman besar tangan Sasuke.

MOTIVE [SH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang