17

2.4K 296 47
                                    

A SasuHina Fanfiction

.

Characters © Masashi Kishimoto
Story © chloenaru

.

Happy Reading^^














"Biar ku bantu," tawar Hinata seraya mengambil alih handuk kecil dari tangan sang suami.

Lalu, ia berjalan menuju ranjang dan mendudukkan dirinya di tepi ranjang. Diikuti Sasuke yang kini telah duduk bersimpuh di lantai, menghadap ke arah sang istri. Tangan Hinata dengan telaten mengusapkan handuk kecil itu, untuk mengeringkan helaian surai kelam milik pria yang kini melingkarkan lengannya pada pinggang Hinata.

Sasuke menikmati usapan lembut jemari Hinata pada kepalanya dengan mata yang terpejam. Wajahnya ia tempelkan pada perut sang istri, beberapa kali ia membubuhkan kecupan ringan di sana.

"Terimakasih," ujar Sasuke ketika mendapati Hinata yang telah menghentikan usapannya. Hinata tersenyum dan menjawab, "tidak masalah."

Sasuke yang berniat memasuki walk in closet, segera menghentikan langkahnya ketika mendengar suara lembut milik Hinata kembali mengudara. "Sasuke-kun, apa kau jadi menemaniku check up hari ini?"

Ia menoleh ke arah Hinata yang sedang menata surai indigonya itu. "Aku akan menemanimu," balas Sasuke cepat.

Lalu, ia kembali melanjutkan kalimatnya. "Sebelum itu, apa kau ingin sarapan bersama di luar, Hinata?"

Hinata menoleh dan segera menganggukkan kepalanya antusias. "Aku mau!"

"Segeralah bersiap." Balas Sasuke yang langsung kembali diangguki oleh Hinata. Sasuke pun kembali melangkahkan kakinya menuju walk in closet.

Sepasang suami-istri itu kini telah siap untuk pergi sarapan bersama di luar. Keduanya terlihat sangat serasi mengenakan pakaian kasual yang senada.

Sasuke dan Hinata sama-sama mengenakan turtleneck berwarna hitam dibalut coat berwarna cokelat. Sasuke memakai celana bahan hitamnya, sedangkan Hinata menggunakan rok hitam sebetis. Jangan lupakan kepala bermahkota indigo milik Hinata yang mengenakan topi baret berwarna cokelat, ia terlihat sangat imut.

Pria bersurai raven itu melajukan mobilnya membelah jalan raya. Cuaca cukup dingin hari ini, jadi ia akan memilih restoran yang jaraknya cukup dekat dengan Konoha Hospital.

Setelah melakukan perjalanan selama hampir 20 menit, tibalah mereka di Akatsuki Resto & Cafe. Jika pemilik Akatsuki Club adalah Yahiko, maka pemilik restoran ternama yang satu ini adalah istri dari Yahiko sendiri---Konan.

Sasuke dengan segera memarkirkan mobil mahalnya, ia keluar terlebih dahulu, lalu membukakan pintu untuk sang istri. Tangannya terulur untuk menggenggam lembut jemari tangan Hinata. Pasangan yang serasi.

Mereka segera masuk ke dalam dan memilih tempat duduk ternyaman. Selepas itu, mereka memesan menu untuk sarapan pagi itu.

Keduanya melakukan sarapan dengan khidmat, sesekali terdengar obrolan ringan yang mengudara. Sasuke dan Hinata menyelesaikan sarapannya dengan cepat. Lalu, beranjak untuk membayar tagihan biaya.

MOTIVE [SH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang