Chelsea melangkahkan kakinya masuk kedalam sebuah ruangan di rumahnya, ruangan perpustakaan.
Sudah lama sekali ia tidak pernah masuk kesini, ditambah lagi jadwal kuliah yang padat membuatnya tidak punya waktu untuk membaca buku di sana.
Chelsea mengedarkan pandangannya keseluruh ruangan perpustakaan.
"Dia pernah berada disini" ucap Chelsea dalam hati.
Jeffrey Carson.
Saat masa awal-awal pacaran dulu ketika Chelsea masih SMA, mereka berdua banyak menghabiskan waktu pacaran mereka dimansion ini.
Salah satu tempat yang paling sering mereka datangi yaitu perpustakaan ini.
Chelsea tidak mau hubungannya dengan Jeffrey tersebar dan ketahuan oleh publik, salah satu alasannya juga karena Christian melarang Chelsea untuk mempublish hubungannya. Oleh sebab itu, Chelsea meminta untuk melakukan hubungan backstreet dengan Jeffrey.
Jeffrey yang sangat bucin terhadap Chelsea pun menyetujui permintaan kekasihnya itu.
Sebenarnya Chelsea sangat sedih dan ada perasaan menyesal karena menyetujui perjodohan ini. Apa memang ia seharusnya mengikuti perkataan Jeffrey untuk tetap memperjuangkan hubungan mereka?
Tapi perasaan itu selalu kalah dengan perasaan bersalahnya kepada Jeffrey. Ia tak mau melukai hati Jeffrey, ia tak mau merusak karir Jeffrey. Jeffrey masih bisa terus berkembang.
Chelsea memutuskan mengambil salah satu buku novel yang pernah ia baca dulu, ia ingin membaca ulang buku itu.
Kemudian ia langsung kembali ke kamarnya.
"Sayang" panggil Amber yang tiba-tiba sudah masuk kedalam kamar Chelsea.
"Mom?"
"Kamu lagi ngapain?"
"Mau baca buku, tadi habis dari perpustakaan" balas Chelsea sambil menunjukkan bukunya pada Amber.
"Tadi Mom Emily telfon Mommy. Dia bilang, dia sudah mereservasi meja di Lä Carte untukmu dan Jerry"
"Hari ini?"
Amber mengangguk.
"Kenapa tiba-tiba ya?" tanya Chelsea canggung.
"Mungkin dia mau kamu dan Jerry semakin mengenal satu sama lain dulu sebelum menikah"
"Tapi kan kita udah kenal, Mom?"
"Tapi Mom lihat-lihat kemarin, hubungan kamu sama Jerry kok keliatan ga baik-baik aja ya?"
Chelsea menghela nafasnya, "Mungkin karena kita udah jarang ketemu dan ngobrol jadi canggung kalau ketemu"
"Maka dari itu Emily menyusun pertemuan ini, supaya kalian bisa terbiasa lagi kaya dulu"
Chelsea tersenyum paksa, "Oke"
Amber pun pergi meninggalkan kamar Chelsea.
Chelsea berpikir sejenak dan langsung bangun dari tempat tidurnya, ia membuka lemarinya dan memilih-milih baju yang akan dia pakai nanti.
Chelsea asik memilih dan mencoba baju hingga ia tersadar,
"Memangnya Jerry akan datang nanti? Dia kan dingin, cuek dan gila kerja"
"Kenapa dia ribet-ribet harus memilih pakaian untuk pertemuan nanti?"
Chelsea pun melempar baju yang dia pegang dan kembali duduk dikasur membaca novel.
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Together // Jeno x Karina
RomanceJerry Adelard Carson adalah seorang pria yang separuh kehidupannya itu bisnis. Tidak ada sepintas pun pikiran untuk bersenang-senang, berpacaran apalagi menikah. Namun semuanya berubah ketika ia terlibat skandal, dan berakhir dijodohkan oleh Ayahnya...