Chapter 29 - Beautiful Night

1.8K 126 1
                                    

Setelah selesai melakukan house tour bersama suami, Chelsea menghubungi Minji untuk bertemu saat dinner nanti. Mereka berempat akan dinner bersama di mansion baru ini.

Itu permintaan Chelsea.

"Jerry satu lagi"

"Kenapa sayang?" tanya Jerry dan memindahkan pandangannya pada Chelsea.

"Aku juga mau Mario ikut dinner nanti malam"

"Mario?"

"Ya. Kau harus banyak berterima kasih dan memberikan reward untuknya sesekali Jerry, dia sudah bekerja keras selama ini untuk menjadi asistenmu"

Jerry tersenyum, "Aku setuju sayang"

"Baiklah aku akan mengirimkan pesan pada Mario kalau begitu"

Jerry sibuk merapikan beberapa figura foto dan meletakan barang-barang bawaan mereka dari LA.

"Jika ada barangmu yang tidak terbawa, langsung bilang saja ya sayang. Akan ku belikan disini"

"Baiklah Jerry kau santai saja, biar aku membantumu" ucap Chelsea sambil mendekat ke arah Jerry.

"Tidak perlu. Duduk saja disana, biar aku saja"

"Tapi aku mau membantumu Jerry"

Jerry meletakan segala yang ada ditangannya dan berjalan mendekat ke arah Chelsea.

Dia menangkup kedua pipi Chelsea dan menatap matanya dengan intens.

"Ku dengar kau banyak memanggilku Jerry belakangan ini. Apa perlu ada hukuman untuk hal ini?" goda Jerry.

"Maaf aku tidak sadar"

"Aku akan menghukummu untuk itu"

"Berikan aku kesempatan.."

Jerry tersenyum miring, "Baiklah. Sekali lagi ku dengar kau memanggilku dengan panggilan Jerry, tidak akan ku beri ampun sayang mengerti?"

"Mengerti suamiku" balas Chelsea tersenyum.

Jerry mengecup singkat bibir Chelsea.

"Duduk saja disana, biar aku yang rapikan semuanya" ucap Jerry.

"Baiklah. Panggil aku jika kau butuh bantuan"

"Iya"

•••

Acara makan malam mereka dipenuhi dengan canda dan tawa. Mereka menikmati waktu kebersamaan mereka.

Bahkan Mario pun banyak melontarkan candaan. Chelsea seperti melihat sisi lain dari Mario, manusia yang biasanya sangat formal dan serius.

"Kalian tinggal dimana selama di Swiss?" tanya Chelsea pada Minji dan Jasver.

"Kami menginap di hotel" balas Minji.

"Tapi sebentar lagi sepertinya kami pun akan pindah ke Swiss, setelah menikah" sambung Jasver.

Jerry dan Chelsea langsung menunjukan wajah terkejutnya.

"Kalian akan menikah!?" tanya Chelsea tak percaya.

"Tidak secepat itu Chelsea. Kami bahkan belum bertemu orang tua masing-masing" balas Minji dan melirik tajam kearah Jasver, mengisyaratkan untuk tidak berbicara aneh-aneh.

"Ya cepat atau lambat aku akan mengenalkannya ke orang tuaku, dan kami akan menikah. Lalu ku susul kau tinggal di Swiss" ucap Jasver sambil menatap kearah Jerry.

Perfect Together // Jeno x KarinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang