Setelah sampai dirumah, Chelsea hanya melihat ada Mario disana.
"Mario, Jerry dimana?" tanya Chelsea.
"Tuan Jerry ada dikantornya di lantai bawah"
"Tapi tadi dia bekerja disini?"
"Memang biasanya sekitar pukul 10 atau setengah 11, Tuan Jerry baru akan turun ke ruangannya di lantai bawah" jelas Mario.
"Oooo.."
"Tuan Jasver dimana?" tanya Mario.
"Dia bilang mau langsung pulang tadi"
Chelsea mendudukan dirinya di sofa,
"Apa kau sibuk?" tanya Chelsea pada Mario.
"Ada beberapa file yang harus saya kirim ke Tuan saat ini, setelah itu saya punya sedikit waktu"
"Baiklah, kirim dulu saja kalau begitu" Chelsea pun menunggu Mario sambil membaca buku majalah yang ada disitu.
Mario menghampiri Chelsea ketika ia selesai mengirimkan file-file yang dibutuhkan Jerry.
"Ada apa Nona?" tanya Mario.
"Kau boleh duduk"
Mario pun mendudukkan dirinya di seberang Chelsea.
"Aku ingin bertanya hal-hal apa saja yang disukai dan tidak disukai oleh Jerry, sebagai istri yang baik setidaknya aku harus tau hal-hal apa saja yang harus aku hindari"
Mario nampak berpikir sejenak.
"Tuan Jerry sangat suka makan segala jenis spagethi, salad, sandwich dan korean bbq. Dan yang mungkin sudah Nona tau, Tuan Jerry sangat suka minun susu. Hampir semua produk dairy dia suka"
"Um by the way, bisa kah kau jangan memanggilku 'Nona'? Aku tidak nyaman. Panggil Chelsea saja"
"Tuan Jerry bisa marah jika tau saya tidak memanggil anda Nona"
"Yasudahlah, lalu apalagi?"
"Tuan Jerry sangat anti dengan yang namanya kebohongan. Jadi sebisa mungkin Nona harus jujur dengannya, karena serapat apapun Nona menyembunyikan kebohongan dari Tuan Jerry, ia pasti akan mengetahuinya cepat atau lambat"
"Seram sekali"
"Tuan Jerry juga anti dengan hal-hal yang romantis, dia tidak bertele-tele, tidak manja dan tidak suka memikirkan hal yang tidak penting yang akan mengganggu pekerjaannya. Dia paling tidak suka ada yang mengganggu waktu kerjanya"
"Oke cukup. Sampai situ saja informasinya" ucap Chelsea.
"Baiklah" balas Mario lalu hendak bangkit dari kursinya.
"O iya satu lagi Mario, apa Jerry punya mantan?" tanya Chelsea lagi.
"Tidak. Tuan Jerry tidak pernah berpacaran."
Chelsea nampak terkejut.
"Ingat? Dia tidak suka hal-hal yang berbau romantis, mungkin menurutnya berpacaran itu romantis"
"Hmm hidupnya sangat membosankan"
Mario tertawa mendengar ucapan Chelsea.
"Setelah selesai kerja bisakah kau menemaniku belanja ke supermarket? Kenapa disini segalanya kosong? Apa Jerry tidak pernah makan?" kata Chelsea.
"Tuan Jerry selalu membeli makanan dari luar" balas Mario.
"Boros sekali" cibir Chelsea.
"Baiklah, selesai kerja nanti saya akan menjemput Nona kesini"
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Together // Jeno x Karina
RomanceJerry Adelard Carson adalah seorang pria yang separuh kehidupannya itu bisnis. Tidak ada sepintas pun pikiran untuk bersenang-senang, berpacaran apalagi menikah. Namun semuanya berubah ketika ia terlibat skandal, dan berakhir dijodohkan oleh Ayahnya...