Chapter 25 - All Night Long

2.6K 162 3
                                    

🔞MATURE CONTENT🔞

"Sorry telat yaa" ucap Chelsea pada Minji setibanya di cafe.

"Ga dibolehin pergi sama Jerry ya?" tanya Minji.

"Engga, boleh kok" balas Chelsea sambil menarik kursi untuk duduk.

"Tuh diminum, udah aku pesenin tadi"

"Thank you Minjii" balas Chelsea sambil menyesap minuman yang sudah ada dihadapannya itu.

"Gimana hubungan kamu sama Jerry?" tanya Minji.

"Hubungan aku sama dia udah baik-baik aja sekarang, sebelumnya emang kita sempet bertengkar. Tapi semenjak itu kita sadar kalau kita saling mencintai satu sama lain, lalu baikan dan hubungan kita jadi jauh lebih baik sekarang" jelas Chelsea.

"I'm happy to hear that"

Chelsea mengangguk, "Kamu sendiri dengan Jasver gimana? Udah jadian?" tanya Chelsea.

Minji menggeleng.

"Hah!? Belum?" tanya Chelsea tak percaya.

"Iya belum"

"Apa kalian tidak cocok? Apa ada yang salah dengannya? Ga ada perkembangankah semenjak waktu itu?"

"Sejujurnya ada. Jasver pria yang baik, lucu, pintar dan bertanggung jawab. Kita sering mengirim pesan pada satu sama lain setiap hari, sering ngedate juga. Namun memang kita belum ada status saja" jelas Minji.

"Apa dia menyakitimu?" tanya Chelsea khawatir.

"No.. He is so kind, aku bersyukur kau mengenalkanku dengannya"

"Syukurlah kalau dia bersikap baik dan membuatmu nyaman. Sabar saja, mungkin dia sedang mengambil ancang-ancang untuk menembakmu atau mungkin melamarmu" ledek Chelsea.

Minji terkekeh, "Badanmu masih kurus saja, apa belum ada tanda-tanda aku akan dapat keponakan?" ledek Minji.

Chelsea yang sedang minum pun tersedak, "Keponakan apanya!?" balas Chelsea kesal.

"Kalian belum pergi honeymoon kan? Pergilah Chelsea, apalagi hubungan kalian sekarang sudah membaik kan?"

"Aku tidak kepikiran ingin pergi honeymoon sih.. Lagipula suamiku sibuk, aku tidak ingin mengganggu kerjanya"

"Aku yakin Jerry tidak akan merasa terganggu untuk hal semacam itu" ledek Minji lagi.

"Pas sekali, baru saja tadi pagi Jerry bilang kalau Mommy ingin segera punya cucu"

"Terus kamu jawab apa?"

"Aku kabur dengan alasan menemuimu"

Minji tertawa mendengar ucapan Chelsea.

Tak lama notif handphone Chelsea pun bunyi, dan Chelsea membukanya.

"Kenapa?" tanya Minji penasaran karena melihat Chelsea yang senyam-senyum sendiri sambil melihat handphone.

"Ini Jerry, dia masih membahas soal yang tadi pagi. Panjang umur sekali" balas Chelsea.

"Kalau kamu tidak mau honeymoon, kamu bisa melakukannya dihotel saja kan? Lagi pula hotel suamimu itu juga sangat bagus, sudah standar honeymoon"

Chelsea memukul bahu Minji, "Melakukan apa maksudmu!?" ucapnya kesal.

"Perlu ku perjelas disini?"

"Sudah diam, tidak usah"

"Kayanya kamu harus pancing dia sih Ces" ujar Minji.

"Pancing? Pancing apaan? Ga mau ah. Nanti aku yang mancing aku yang ketakutan juga"

Perfect Together // Jeno x KarinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang