Chapter 19 - Can't be Together

1.7K 156 4
                                    

Semalaman Jerry tidak bisa tidur, ia memikirkan keadaan Chelsea.

Apa dia bisa tidur dengan nyenyak?

Apa dia baik-baik saja? Dia tidak sakitkan karena hujan-hujanan?

Pukul 5 pagi Jerry sudah selesai mandi dan keluar dari tempat tinggalnya untuk pergi ke lantai 6.

Tidak disangka-sangka sesosok Mario ternyata sudah berdiri tepat didepan pintu kamar 509.

Tidak disangka-sangka sesosok Mario ternyata sudah berdiri tepat didepan pintu kamar 509

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Selamat pagi Tuan, saya tau anda pasti akan langsung datang kesini saat anda bangun. Tidak saya sangka anda datang lebih pagi dari yang saya kira, tapi saya rasa lebih baik jangan menemuinya sekarang karena ini masih terlalu pagi mungkin Nona Chelsea masih tidur sekarang" ucap Mario panjang lebar.

"Kau bilang aku harus menemuinya hari ini"

"Betul Tuan, tapi tidak pukul 5 subuh juga" balas Mario sambil tersenyum.

Jerry hanya mengusap wajahnya kasar.

"Lebih baik sekarang kita sarapan dulu ke bawah dan nanti kita kembali lagi kesini" sambung Mario dan akhirnya Jerry menuruti ucapan asistennya itu karena ucapannya masuk akal.

Jerry dan Mario melahap sarapan mereka sambil membicarakan rencana kegiatan Jerry hari ini.

"Kenapa banyak sekali meeting hari ini?" keluh Jerry.

Apa Mario sedang bermimpi?

Seseorang harus menampar wajahnya dengan keras saat ini.

Ini pertama kalinya selama bekerja dengan Jerry Carson, ia mendengar Tuannya itu mengeluh soal jadwal meeting yang padat. Wow.

"Besok weekend Tuan" jelas Mario.

"Kira-kira aku selesai jam berapa hari ini?"

Double WOW.

"Mungkin sekitar pukul 9 sudah selesai" jawab Mario.

Jerry melirik jam tangannya dan jam sudah menunjukan pukul 6.

"Ayo kita ke kamar Chelsea, dia sekarang sudah terbiasa bangun pukul 6" ucap Jerry.

Akhirnya Mario mengikuti bos nya menuju lantai 6.

Jerry membunyikan bel kamar 509.

Satu kali

Dua kali

Tiga kali

Tidak juga ada balasan.

"Apa bel kamar ini menyala?" tanya Jerry kesal.

"Seharusnya menyala Tuan, saya tidak dapat catatan kerusakan apa-apa sejak kemarin"

"Ketuklah" titah Jerry pada Mario.

Mario yang mengerti bahwa Chelsea tidak akan membukakan pintu untuk Jerry pun segera melaksanakan perintah itu.

"Nona Chelsea" panggil Mario sambil mengetuk pintu.

Perfect Together // Jeno x KarinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang