Chapter 1 - The Beginning

3.5K 208 11
                                    

"You're so beautiful, Love" puji Jeffrey saat melihat kekasihnya keluar dari dalam mansion keluarga Amanta.

"Thanks Baby" balas kekasihnya itu.

Chelsea Clara Amanta adalah anak bungsu dari pasangan Christian Roy Amanta dengan Amber Adeline Wise. Chelsea memiliki seorang Kakak perempuan bernama Chloe Dyvia Amanta.

Jeffrey sudah berpacaran selama 6 tahun dengan Chelsea. Ia sudah terpikat dengan Chelsea saat kekasihnya itu masih duduk dibangku kelas 2 SMA.

Namun sebenarnya, Jeffrey dan Chelsea sudah saling mengenal sejak mereka kecil. Keluarga Amanta dan keluarga Carson tinggal bersebelahan kala itu di sebuah perumahan elite.

Sebenarnya Chelsea lebih dekat dengan Jerry waktu kecil, karena selisih umur mereka yang tidak terlalu jauh yaitu 2 tahun. Sedangkan dengan Jeffrey, Chelsea bahkan dulu takut karena waktu itu Jeffrey sudah berusia 9 tahun dan bertubuh tinggi.

Tapi siapa yang menyangka kalau kini anak bertubuh tinggi itu menjadi kekasihnya.

"Jeffrey" panggil Chelsie lirih.

"Yes Love?"

"Aku malu"

"Kenapa harus malu?"

"Banyak sekali yang menatap kita saat ini"

Jeffrey terkekeh, "Itu karena kau sangat cantik sayang. Aku ingin sekali menutup mata pria-pria itu" bisik Jeffrey lalu ia mencium pipi Chelsea.

Mereka berjalan menuju tempat wisuda dilaksanakan. Sepanjang perjalanan Jeffrey tidak melepaskan pelukan tangannya dari pinggang Chelsea.

"Kau silahkan duduk dikursi tamu, aku akan bergabung dengan teman-temanku yang lain" ujar Chelsea ketika mereka sudah sampai digedung acara.

"Okay Love"

Tentu saja Jeffrey mendapatkan salah satu kursi tamu VVIP. Carson Group merupakan salah satu pemegang yayasan Universitas ini.

Acara demi acara pun selesai. Hingga tiba disesi kata penutup dari beberapa petinggi dan tamu VVIP yang ada.

Ya. Jeffrey salah satunya.

"Selamat siang semuanya, Saya Jeffrey Carson dari Carson Group ingin mengatakan bahwa saya sangat bangga dan turut senang untuk semua mahasiswa dan mahasiswi yang telah lulus di tahun ini. Tetap konsisten dan tekun dalam mengejar mimpi-mimpi kalian setelah lulus dari sini dan kami mendoakan segala yang terbaik untuk masa depan kalian semua. Dan untuk mahasiswa-mahasiswi yang lain, yang masih menjalani proses, tetap semangat untuk menyelesaikan studi kalian dan kami sebagai yayasan akan selalu mendukung kalian dalam berbagai bentuk salah satunya dalam memfasilitasi proses belajar kalian. Dan ada satu informasi penting dan bahagia untuk kita semua, setelah Carson Group dan Amanta Group akan terikat nanti, kami berjanji akan mengupgrade segala yang ada untuk kemajuan Clarintere University. Terima kasih untuk semuanya"

Tepuk tangan meriah terdengar memenuhi ruangan setelah Jeffrey Carson selesai speech dan turun dari panggung. Banyak mahasiswa dan mahasiswi, dosen bahkan media yang langsung heboh mendengar tentang "Carson Group dan Amanta Group akan terikat". Apa maksudnya? Mereka langsung berasumsi bahwa Jeffrey Carson akan menikah dengan salah satu anak dari Amanta Group. Apa itu Chloe Amanta?

Berita itu langsung heboh, menyebar dimana-mana. Media bahkan berlomba-lomba untuk menulis berita dan artikel tentang hal itu.

***

"Jeffy, apa maksud speech mu tadi? Apa kau sudah melihat? Beritanya heboh dimana-mana" oceh Chelsea.

Jeffrey langsung merebut handphone Chelsea dan mematikan benda itu.

Perfect Together // Jeno x KarinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang