Chelsea (Red Day Version) 🚩

1.1K 70 4
                                    

Clinton sekarang sudah menjalani kehidupannya sebagai siswa kelas 2 SMP yang berarti Clarine adiknya juga sudah duduk di kelas 1 SMP.

Mereka berdua disekolahkan di satu sekolah yang sama dengan tujuan, Jerry mau Clinton bisa menjaga adiknya disekolah dari berbagai jenis gangguan. Apapun itu.

"Clinton is that your sister?" tanya Henry teman dekat Clinton since day one of school.

"Where?" tanya Clinton celingak-celinguk mencari keberadaan Clarine.

Akhirnya Clinton melihat kearah dimana Henry menunjuk, ia melihat Clarine disana sedang asik tertawa-tawa dengan 3 orang laki-laki.

"Ngapain dia disana sama laki-laki semua?" gumamnya kesal.

"Clinton mau kemana?" tanya Henry panik, namun tidak digubris oleh Clinton.

"What are you doing here little sister?" tanya Clinton dengan nada bicara yang tidak Clarine sukai.

"Don't you see? I'm eating"

"Dimana Flo dan Ruby? Kok kamu perempuan sendirian disini?!"

"Mereka lagi diruang ekskul"

"I'm watching you Arine. Don't you dare to centil ke mereka-mereka ini"

"Clinton apaan sih? I'm going to tell Daddy about this later at home ya!"

Clinton langsung pergi dengan kesal kembali ke meja makannya di kantin diikuti dengan Henry yang dari tadi hanya terdiam melihat keributan kakak beradik ini.

Jam pulang sekolah tiba, Clarine dengan kesal menelfon kakaknya yang sudah 7x ia telfon dan tidak kunjung mengangkat telfonnya.

"Do you want to go home or not Clin??! Mario sudah menjemput kita dari 20 menit yang lalu! Kalau kau masih lama aku akan pulang duluan" ucap Clarine, akhirnya Clinton mengangkat telfonnya.

"Aku baru selesai kumpul sama anak-anak ekskul basket Rine, sabar"

"3 minutes or i'll leave you"

Clarine mematikan telfonnya sepihak.

Tak lama setelah itu Clinton pun akhirnya masuk ke mobil.

"Mario aku mau mampir beli chicken dulu sebelum pulang" ucap Clinton.

"Aku ga mau ayam! Aku mau makan burger. Aku udah bilang ke Mario duluan tadi sebelum kamu datang" tolak Clarine.

"Ya udah tinggal beli burger ditempat chicken yang ku mau kan?"

"Kamu kan tau burger disitu ga enak?? Aku gak mau! Pokoknya ga mau."

"Clinton, Clarine kita kan bisa pergi ke dua tempat yang kalian mau? Kenapa harus berantem?" ucap Mario menengahi.

"Mario kamu kan tau store chicken yang Clinton mau itu macet banget didaerah sana. Mommy bisa curiga kalau kita pulang lebih lama" ujar Clarine.

"Clinton ka-"

"Ya ya baiklah aku ikutin Clarine aja" balas Clinton pada akhirnya mengalah.

Mereka pun akhirnya membeli makanan cepat saji itu sebelum kembali ke rumah.

"Kamu aja yang pegang" ucap Clinton setibanya di halaman rumah.

"Kamu aja"

"Ih gak mau! Kan tadi kamu yang mau beli ini"

"Ya tetap saja kamu juga kan beli akhirnya?"

"Arine udah bawa aja"

"Gak mau Clin."

"Kalau ternyata Mommy ada dirumah gimana?" tanya Clinton khawatir.

"Aku juga gak tau Clin, semoga aja Mommy masih di bakery"

Perfect Together // Jeno x KarinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang