Chapter 27 - Bouquet of Flowers

1.4K 143 3
                                    

Keesokan harinya Jerry tidak bekerja.

Jangan tanya kenapa, tentu saja itu karena Chelsea tidak mengizinkannya bekerja.

"Aku melarangmu masuk hari ini" ucap Chelsea diambang pintu untuk menghadang Mario masuk ke rumahnya.

"Tapi Nona, saya harus berbicara dengan Tuan Jerry"

"Jerry libur hari ini"

"Ini penting Nona"

"Sepenting apa?"

"Sepenting.."

Chelsea mengangkat sebelah alisnya menunggu jawaban Mario.

"Penting pokoknya Nona" sambung Mario.

"Berarti tidak penting, sudahlah lebih baik kau cepat pergi dari sini sebelum suaramu membangunkan Jerry"

"Sebentar saja ya Nona?"

"Tidak Mario"

"Kalau begitu nanti siang saya akan kembali lagi kesini"

Chelsea menghembuskan nafasnya, "Mario, aku bilang hari ini Jerry libur. Nanti siang itu masih termasuk hari ini. Jika kau kembali besok siang itu baru diperbolehkan" jelas Chelsea kesal.

"Tap-"

"Tidak ada bantahan Mario" ucap Chelsea mutlak kemudian menutup pintu rumahnya.

"Tidak suaminya tidak istrinya sama saja, teguh pendirian" gumam Mario lalu pergi dari situ.

Chelsea kembali ke kamar dengan pelan dan hati-hati, ia melihat Jerry masih tertidur pulas di atas kasur.

Ia pun memutuskan untuk pergi ke dapur dan menyiapkan makanan untuk suaminya.

Hampir 1 jam Chelsea masak hingga akhirnya semua masakannya sudah tersusun rapih diatas meja makan, ia memutuskan untuk membangunkan Jerry.

"Sayang bangun"

Jerry membuka matanya perlahan menyesuaikan dengan pencahayaan yang ada diruangan itu.

"Good morning baby" sapa Jerry lalu tersenyum saat melihat Chelsea.

"Good morning husband. Ayo bangun, mandi lalu makan" ucap Chelsea.

Jerry mendudukan dirinya untuk mengumpulkan sebagian nyawanya yang belum kembali ke dalam tubuhnya.

"Kau dilarang bekerja hari ini, pokoknya hari ini kau hanya boleh beristirahat dan menikmati waktu dengan santai. Aku akan merawat dan melayanimu" ucap Chelsea.

"Siap sayang" balas Jerry kemudian dia bangun mengecup puncak kepala Chelsea sekilas dan masuk ke dalam kamar mandi.

•••

Selesai mandi Jerry menghampiri Chelsea diluar kamar, Chelsea sedang memandangi sebuket bunga yang ada di atas meja.

"Kau membeli ini lagi?" tanya Chelsea.

Jerry memandang bunga itu, "Bukan. Ini dari siapa?" tanyanya sambil membolak-balik bunga itu.

"Bukan!? Lalu ini dari siapa?" tanya Chelsea balik.

"Siapa yang mengantar kesini?"

"Aku tidak tau, tadi ada yang mengetuk pintu lalu saat ku buka tidak ada siapa-siapa tapi sudah ada bunga ini di depan pintu" jelas Chelsea.

Raut wajah Jerry berubah.

"Sayang?" panggil Chelsea khawatir.

"Apa ini dari Trevor?" tanya Jerry ketus.

Perfect Together // Jeno x KarinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang