Chapter 31 - Oddity

1.1K 118 9
                                    

Pagi ini entah kenapa Chelsea merasa tidak enak badan.

Ia bangun dan menggerakan badannya tak nyaman. Ia meletakan punggung tangannya di dahi dan lehernya secara bergantian untuk mengecek suhu tubuhnya.

"Apa aku demam?" gumamnya.

Dan ia baru menyadari Jerry sudah tidak ada dikasur.

Tapi ia bisa mendengar suara air dari dalam kamar mandi. Setelah tau suaminya sedang mandi, ia kembali merebahkan dirinya.

"Kenapa aku tiba-tiba demam? Apa karena perubahan suhu dari Amerika ke Swiss?" gumamnya dengan mata terpejam.

Tak lama terdengar suara pintu dibuka.

Jerry yang baru selesai mandi menghampiri Chelsea yang masih tidur dan mengecup dahinya sekilas.

"Sayang kau demam?" tanya Jerry khawatir setelah merasakan dahi Chelsea yang hangat.

Chelsea melengguh tak nyaman.

"Sayang ada apa? Bicara padaku" Jerry semakin khawatir.

"Badanku sakit Jerry.. Kepalaku juga sedikit pusing" balas Chelsea lemas.

"Kita ke dokter ya?"

Chelsea menggelengkan kepalanya, "Tidak usah, aku mau istirahat saja"

"Baiklah tapi kalau sampai besok belum sembuh juga kita ke dokter, ok?"

Chelsea mengangguk.

"Istirahatlah dulu aku akan suruh pelayanan menyiapkan sarapan dan obat untukmu" ucap Jerry lalu pergi meninggalkan Chelsea.

Setelah beberapa saat, tak terasa Chelsea kembali tertidur dan saat bangun jam sudah menunjukan pukul 8.'

"Sayang.. makanlah dulu. Ini muffin kesukaanmu" ucap Jerry lembut.

"Sudah berapa lama kau duduk disitu?" tanya Chelsea sambil terkekeh.

"Cukup lama. Tapi itu bukan masalah karena aku bisa menunggu sambil melihat wajah cantikmu saat tidur" balas Jerry.

Chelsea menatap sarapannya tak selera, "Aku tidak mau makan ini"

"Apa? Kenapa? Kau menyukai ini kan?"

"Tapi aku tidak menginginkannya sekarang"

"Kalau begitu kamu mau makan apa sayang?" tanya Jerry lembut.

"Aku mau makan sereal"

"Sebentar ya"

"Jerry tunggu" panggil Chelsea dan ia pun turun dari kasur untuk menghampiri suaminya.

"Ada apa? Kenapa kau turun?"

"Aku mau ikut denganmu, kita sarapan dibawah saja"

"Bukannya kau tidak enak badan?"

"Ya.. Tidak apa-apa mungkin ini hanya karena perubahan suhu saja" balas Chelsea menenangkan Jerry.

Jerry pun mengangguk dan merangkul pinggang Chelsea sebelum akhirnya mereka berjalan ke lantai bawah untuk sarapan.

"Aku merasa jauh lebih baik sekarang" ucap Chelsea.

"Kau serius?"

Chelsea mengangguk.

"Apa kau akan pergi mengecheck hotel mu lagi hari ini?" tanya Chelsea.

"Kurasa iya. Tapi lebih baik kau tidak usah ikut dulu hari ini"

"Kenapa?" tanya Chelsea kecewa.

"Lebih baik kau istirahat dirumah dulu saja. Aku sangat khawatir tadi saat kau bilang tidak enak badan"

Perfect Together // Jeno x KarinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang