Di sebuah restoran yang terletak di dalam hotel mewah, nampak sepasang kekasih yang sedang berbincang-bincang sambil menyantap makan malam mereka.
"Ready for tomorrow Love?" tanya laki-laki itu.
"Hmm aku sedikit nervous.. Tapi kamu jadi datangkan besok?"
"Ofcourse Love, masa aku gak datang ke wisuda my future wife" balasnya.
Perempuan di sebrangnya yang mendengar itu tersenyum malu, dan pipinya mulai memerah.
"Besok aku akan menjemputmu, kita pergi bersama" sambung pria itu.
"Kurasa tidak perlu. Kau datang agak siang saja, jangan dari pagi. Kau akan bosan dan kau bisa menggunakan waktu itu untuk bekerja bukan?"
"I don't care about my work, tomorrow is one of the most important day in your life" balasnya
"and the other important day is our wedding day" sambungnya lagi.
Pipi perempuan itu benar-benar memanas, ia tersipu malu. Hatinya berbunga-bunga dan perutnya terasa dipenuhi kupu-kupu mendengar setiap rayuan dari kekasihnya itu. Jeffrey Carson.
•••
Jeffrey Andrew Carson adalah putra sulung dari De Carson Company. Ia merupakan anak dari pasangan Troy Carson dan Emily Shaenette. Ia memiliki seorang adik laki-laki bernama Jerry Adelard Carson.
Baik Jeffrey maupun Jerry sama-sama baik dalam menjalankan bisnis. Dan mendapat julukan sebagai CEO muda terbaik di Amerika dan beberapa negara lainnya.
Jeffrey mengurus sebuah perusahaan property besar di Amerika yang didirikan oleh Ayahnya saat Jeffrey berusia 23 tahun. Usianya sekarang 28 tahun dan dia sudah diberikan kepercayaan penuh untuk mengelola perusahaan itu sendiri. Ia tinggal di Amerika bersama kedua orang tuanya.
Berbeda dengan Jeffrey, Jerry menjalankan bisnisnya dibidang perhotelan "De Carson Hotel". Ia sudah mengelola hotel itu sejak usianya 21 tahun.
Yang lebih mengagumkan lagi, disaat itu ia mengelola bisnis perhotelannya sambil berkuliah. Bahkan ia menjadi salah satu lulusan terbaik saat itu.
Jerry sering berpindah-pindah tempat tinggal sesuai dengan moodnya. Biasanya setahun atau dua tahun sekali ia akan pindah dari satu negara ke negara lain.
Bukan tanpa alasan mengapa sikap Jerry seperti itu. Hubungannya dengan Jeffrey memang kurang baik.
Mungkin karena mereka sudah sama-sama dewasa dan terlalu sibuk dengan urusannya masing-masing hingga kurang berkomunikasi satu sama lain yang menyebabkan hubungannya merenggang, atau mungkin juga ada alasan lain?
Sikap mereka berdua pun cukup bertolak belakang. Jeffrey merupakan seorang anak yang extrovert dan mudah berbaur dengan sekitarnya, namun tidak dengan Jerry. Ia benci berinteraksi dengan orang lain.
Jangankan berinteraksi dengan orang lain, berinteraksi dengan keluarganya saja ia malas!
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Together // Jeno x Karina
RomanceJerry Adelard Carson adalah seorang pria yang separuh kehidupannya itu bisnis. Tidak ada sepintas pun pikiran untuk bersenang-senang, berpacaran apalagi menikah. Namun semuanya berubah ketika ia terlibat skandal, dan berakhir dijodohkan oleh Ayahnya...