Jam 21.05
Dilantai dua tepatnya dikamar paling dekat dengan anak tangga,kamar aroon diisi oleh tiga saudaranya. Bukan untuk tidur,tapi cuma random aja mereka milih kamar kakak tertuanya jadi arena berkumpul.
Yang pertama ada si paling kecil,lagi tengkurap dikarpet sibuk mewarnai buku gambarnya.
Kedua,ada si kembar yang gak mau disebut kembar. Brian dan cleon lagi ngerjain PRnya masing masing diatas kasur aroon.
Kalo diliat sekilas biasa aja,adem gitu. Tiga saudara lagi sibuk dengan aktivitasnya tanpa ada kerusuhan sedikit pun.
Iya,sebelum si astro masuk dan lari nyenggol tangan si adek yang lagi mewarnai.
"Hihhh astrooo...!"
"Liat nih,gambarnya jadi kecoret gara gara kamu! Tanggung jawab kamu ihhh..."
Si adek marah marah gak jelas,padahal si astro yang jadi tersangka diem memperhatikan doang.
"Aneh,masa kucing suruh tanggung jawab" cibir brian pelan.
"Itu adek kamu kak,jangan gitu napa sih" cleon ikut komen
"Hei adek kamu juga kali"
Si anak terakhir kayaknya beneran marah besar deh ke astro. Dia masih ngomel ngomelin si kucing peliharaan kakaknya itu.
Tapi ya gitu,si astro mah diem aja sambil jilatin bulunya. Bodo amat diomelin,toh dia kagak ngerti juga.
"Astrooo ihhh jangan diem aja!. Gambarin ulang pokoknya gak mau tau,huh"
"Ihhh astrooooo..."
Karena gak dinotice sama si kucing,akhirnya dia bangun dan tarik ekornya. Lalu gak main main dia gigit tuh ekor sampek astro menggeliat mengeong sakit.
Sang kakak brian dan cleon kaget dong liat adeknya semarah itu.
"Waduh waduh tolongin astro kak,entar kak aroon marah"
"Ogah ah,biarin aja mereka berdua gelut"
Dan gak lama yang punya kamar datang. Denger ada suara ribut didalem kamarnya aroon heran.
"Ada ribut ap- YAAAAAKKKK APA YANG KAMU LAKUKAN KE ASTRO!"
Buru buru aroon tarik kucingnya,untung untung ekornya gak putus. Dan astro langsung meringkuk dipelukan tuannya.
"Heh,kenapa ekor astro kamu gigit? Kalo luka gimana sih?"
"Habisnya dia nyenggol tangan ereen,liat tuh gambar ereen jadi kecoret. Yang salah itu astro bukan ereen!"
"Dia kan gak sengaja,ngapain juga digigit sih? Ya tuhan punya adek kok gini amat. Kalian juga kenapa pada diam?"
"Brian fokus ngerjain PR"
"2in kak brian"
Bright pun yang mau ke kamarnya denger dan liat suara ribut. Dia pun mampir kesana.
"Loh ada apa ini?"
"Daddy! Liat ereen itu,masa ekornya astro digigit sih"
"Astro yang salah ya ereen gigit dong,suruh tanggung jawab malah diem doang"
"Udah cukup,kan astronya juga gapapa tuh. Ereen juga jangan gitu ya,kasihan astro kalo kenapa napa gimana?"
Bright pikir semuanya udah jelas dan kelar. Tapi kayaknya nggak.
"Nggak! Daddy harus marahin ereen! Dia yang salah malah dibelain sih? Daddy ihhh gak adil" aroon protes
"Kok ereen sih? Astro aja tuh yang harusnya dimarahin. Masuk kamar gak ketuk pintu dulu,main nyelonong gitu. Huh" ereen gak mau kalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
▪︎MY PERVERTED FAMILY▪︎[MEET S4] brightwin🔞
Fanfiction"kakaaakk pengen alex,boleh na?" Book ke-4 dari 'Meet'🔞 Sequel dari 'My Little Family' 🔞 Dedek aroon udah gede,waktunya untuk kebucinan seorang vachirawit kecil untuk mengejar pujaan hatinya. Apa bakal berjalan mulus kayak pantat papanya? Atau mal...