3 PENYEBAB TIDAK MENEKAN 'VOTE'1. Cerita yg dibaca jelek
2. Terlalu fokus membaca
3. Dari awal memang gak mau vote
Maka tekanlah tombol vote untuk author rendahan ini😭
Thanks 10K view😙
Peluk online🤗
Happy Reading
👋
"Liat tuh aroon makin lengket aja sama alan"
"Hoihh so sweet banget gue pengen juga"
"Dah lah gue nyerah kalo modelannya kayak alan"
"Potek hati gue tapi gue ikhlas yang penting kalian berlayar terus"
"Gak kebayang kalo mereka kawin uwaaaa..."
Komentar dari netijen netijen yang menjadi saksi hidup kemesraan pangeran kampus dengan si imut alan.
Aroon mah santai saja jalan gandengin pinggang ramping alan sambil terus membuat wajah sok ganteng. Tapi memang ganteng sih.
Tapi tumben si alan malah senyum senyum disepanjang jalan. Ada pancaran kebanggaan gitu dari senyumnya.
Aroon coba jahilin sebentar sekalian tes ombak. Dia lepasin tangannya yang memeluk pinggang alan terus kasih jarak dengan si doi.
Jauh dari dugaannya,alan malah menatap manyun lalu menyatukan jari jemarinya dengan milik aroon.
Beuh,aroon seneng bukan main.pacarnya mulai menunjukkan keberaniannya sekarang.
"Pft-kenapa akunya digandeng? Takut pacar super tampannya ini ilang ya?"
"Bukan takut ilang tapi takut direbut orang" jawabnya jutek
Terkikik gemas dengan perilaku alan. Dia dekatkan wajahnya kesebelah wajah alan dan membuka mulutnya.
Grap
Pipi tembem alan jadi santapan si mesum.
"Awww swakit khak..."
"Lewpwash khak shh.."
Sama si aroon sengaja giginya digerakin zig zag hingga menimbulkan ngilu dan geli bersamaan membuat alan mengaduh sakit.
Alan pukul pukul random aroon karena dirinya gak bisa noleh. Aroon makin gemes sama muka merah kesakitannya alan.
"Lwepass ihh sakhit.."
Aroon lepasin gigitannya. Ada bekas besar berbentuk gigi di sana membuat aroon tertawa dan mengambil fotonya.
Cekrek~
"Ish kenapa difoto? Hapus gak!"
"Ogahhh ini koleksiku hihi" masukin ponselnya ke saku depan biar alan gak bisa ambil.
Alan bersidekap bibirnya sudah maju tiga senti berjalan sebal ninggalin aroon.
"Kok ditinggal? Entar akunya digondol naira gimana?" Kata aroon
Eh,alan langsung putar balik lari dan langsung meluk aroon.
"Hiks jangan bilang gitu lagi" terisak karena masih takut masalah kemarin.
KAMU SEDANG MEMBACA
▪︎MY PERVERTED FAMILY▪︎[MEET S4] brightwin🔞
Fanfiction"kakaaakk pengen alex,boleh na?" Book ke-4 dari 'Meet'🔞 Sequel dari 'My Little Family' 🔞 Dedek aroon udah gede,waktunya untuk kebucinan seorang vachirawit kecil untuk mengejar pujaan hatinya. Apa bakal berjalan mulus kayak pantat papanya? Atau mal...