🌱
Brak!
Suara pintu mobil ditutup oleh pria tinggi berparas sangar namun tampan. Ya,itu bapak sange paling kita cintai,bright vachirawit yang tengah berjalan memasuki rumah. Dia habis nganterin anak anak sekolah.
"Sayang"
Win yang lagi maju mundur bukan lagi gabut melainkan lagi bersihiin rumah pake vacum cleaner.
"Loh,kok balik lagi?"
Suaminya melepas jas biru dongker yang dikenakannya lalu dilempar ke sofa sembarangan.
"Males ihh,kerja mulu padahal aku kan bosnya. Apa gunanya punya ratusan karyawan?" Ujarnya seraya memeluk perut win dari belakang.
"Terserah kamu aja mas,dan tolong menyingkirlah dulu aku sedang bersih bersih"
Tapi bright gak dengerin perintah win,justru dia malah asik grepe grepe pantat win yang terbalut celana tipisnya.
"Mas"
"MAS BRI IHHH!"
"Apa sih? Kok marah marah mulu,minta cipok ya"
"Mas aku lagi bersih bersih jangan ganggu dulu,sana duduk-mmph"
Omelan win segera berhenti kala bright membungkam bibir plum itu dengan sebuah ciuman.
"Mas bri ihh!"
"Iya cantik?"
"Duduk sana!"
"Nggak mau"
"DUDUK ATAU JATAH HILANG!"
Oke,kalo win sudah bersabda dengan mengeluarkan kalimat mengerikan seperti itu manusia haus akan nafsu seperti bright bisa apa? Ya bisa nurut aja.
Bright duduk di sofa dengan bibirnya menggerutu.
"Menggerutu aja terus kalo mau aku tidur dikamar lain" kata win lagi dan membuat bright merengek menggeliat lesu diatas sofa.
"Ishh kamu mah,iya iya mas diem nih"
"Nah,diem disitu sampek aku selesai" ujarnya dan tersenyum pada bright.
Ketika win selesai dengan penyedot debunya,dia kembali ke ruang tamu dimana suaminya masih duduk anteng disana.
"Kamu ngapain masih disitu?"
"Kan kamu nyuruh mas duduk disini sampek kamu selesai bersih bersih,gimana sih? Huh.. salah terus" bright manyun
Win terkekeh geli,paling demen kalo bikin suaminya ngambek gini.
Dia dekati bright dan mencium pipinya sekilas.
"Cuma itu?"
"Terus kamu mau yang gimana?"
Bright menyeringai. "Lepas bajumu dan menungginglah"
PLAK!
"Adooh!"
Mukanya ditabok sama win.
"Masih pagi ya mas jangan bertingkah mesum"
"Bentar aja yuk,anggep aja olah raga pagi sayang. Ayoo..."
"Nggak ihh. Aku mau mandi,mending kamu kuras kolam tuh udah kotor airnya"
"Gampang mah itu,mas mau ke sebelah dulu ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
▪︎MY PERVERTED FAMILY▪︎[MEET S4] brightwin🔞
Fanfic"kakaaakk pengen alex,boleh na?" Book ke-4 dari 'Meet'🔞 Sequel dari 'My Little Family' 🔞 Dedek aroon udah gede,waktunya untuk kebucinan seorang vachirawit kecil untuk mengejar pujaan hatinya. Apa bakal berjalan mulus kayak pantat papanya? Atau mal...