WOY!
💁♀️
Empat hari kemudian...
Aroon dan alan pergi ke rumah sakit untuk mengunjungi seseorang. Mereka terus melangkah hingga berhenti di ruangan ICU yang kosong.
Sontak keduanya heran,sebab sebagaimana mereka ketahui ruangan tersebut kemarin masih berisi pasien yang akan mereka kunjungi hari ini.
"Kok gak ada?" Kata aroon
"Kak jangan jangan.." lirih alan cemas
"Hei tenangkan pikiranmu,mari kita tanya ke suster itu" kata aroon,kebetulan ada seorang suster yang berjalan dikoridor.
Mereka menghampirinya. "Permisi sus"
"Iya,kenapa?"
"Pasien yang dirawat di ruang ini kemana ya?"
Suster itu menengok ke arah yang ditunjuk aroon,dia langsung tau siapa yang menghuni ruangan itu sebelumnya.
"Oh,beliau dipindahkan dikamar rawat"
"Boleh antarkan kami kesana,sus?" Tanya alan
"Mari ikut saya"
Ikutlah keduanya mengekori mbak suster dari belakang. Hingga mereka dibawa ke satu ruangan yang sudah dipastikan tempat tujuannya.
"Ini kamarnya"
"Makasih suster"
Suster itu melenggang pergi.
Ternyata pria paruh baya yang beberapa hari berbincang dengan aroon juga ada disana. Dia gak sendirian,melainkan bersama sang istri.
Melihat dua cowok yang gak asing lagi,lantas dua orang itu menghampirinya.
"Nak alan,tante berterima kasih sebanyak banyaknya" ujarnya tiba tiba sambil memegang kedua telapak tangan alan.
Bingunglah si alan yang tiba tiba mendapat ucapan terima kasih begini.
"Terima kasih kenapa,tante? Alan kan gak ngapa ngapain" katanya polos.
Yang disebut tante itu tersenyum,sembari menatap alan dia berkata lagi. "Berkat kamu,anak saya bisa terselamatkan"
"Hah? B-beneran,tan?"
"Iya,makasih ya tante gak bisa membalas kebaikan kamu"
"Alhamdulillah,selagi alan bisa menolong pasti alan akan lakukan"
"Kamu memang anak yang baik" giliran suaminya yang berkata pada alan.
"Apa kita boleh melihatnya ke dalam?" Aroon bertanya.
"Boleh,dia sudah siuman sejak tadi" kata ayah dari sang pasien.
"Kami tinggal sebentar,titip anak saya dulu ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
▪︎MY PERVERTED FAMILY▪︎[MEET S4] brightwin🔞
Fanfic"kakaaakk pengen alex,boleh na?" Book ke-4 dari 'Meet'🔞 Sequel dari 'My Little Family' 🔞 Dedek aroon udah gede,waktunya untuk kebucinan seorang vachirawit kecil untuk mengejar pujaan hatinya. Apa bakal berjalan mulus kayak pantat papanya? Atau mal...