77

467 42 84
                                    









🤭












"NGGAK MUNGKIIIIIIIIIIINNNNNNGGG!"

"NGGAK MUNGKIN YANG INI KARENA GIGITAN NYAMUK LAGI! INI TERLALU BESAR! PASTI PELAKUNYA VAMPIR!"

"PAPA YAKIN PASTI KAMU DI GIGIT VAMPIR!!!!"

Pagi pagi perumahan blok B sudah di hiasi oleh suara menggelegar dari krist yang mendapati bekas gigitan di pundak alan.

"Papaaa~ hari gini mana ada vampir. Papa nih kebanyakan nonton cinderella deh"

Krist masih keukeh kalo alan beneran di gigit oleh makhluk mitologi penghisap darah itu. Dia bolak balik dan periksa kembali badan putra semata wayangnya sampek alan sendiri sudah pasrah mengikuti guncangan yang papanya berikan.

"Nggak! Ini fix ulah vampir! Siapa lagi coba yang bisa meninggalkan jejak gigitan kayak gini??"

"Ya ampun papa,udah deh. Alan juga gak kenapa napa. Mau itu vampir atau drakula pun ya biarin,lagian kebanyakan dari mereka itu ganteng tau" kata alan sambil nyengir lebar

"Alan kamu tuh-ihhhh masih sempet bercanda"

"A-aaaww papa sakit😭" kena jewer deh.

Sementara krist dan alan yang berdebat perkara vampir. Di satu sisi tepatnya satu meter dari tempat alan berdiri terdapat sosok si vampir yang dari tadi mereka bicarakan.

Tengah berdiri diam melihat keributan didepannya karena jika ikut campur pasti dia kena semprot juga.

"Mana ada vampir? Wongan itu aku yang gigit kok,hehe😁" aroon cekikikan dalam hati

"Aroon!" Teriak krist tiba tiba membuat si dedek terkejut.

"H-hah? Kenapa?"

"Kamu tuh ngapain aja diasrama? Kok alan terluka gini kamu gak tau sih? Lihat nih,anak om jadi begini"

"Kan aroon lagi tidur"

"Om jadi curiga,semenjak alan tinggal sama kamu,dia sering merah merah badannya. Parahnya ini ada bekas gigitan"

Deg

Seketika alan dan aroon tertampar atas pernyataan krist. Tapi mereka diam dan menjaga ekspresinya agar tidak ketahuan jikalau selama ini mereka melakukan hal yang 'menyenangkan'

"Jadi om nuduh aroon gitu?"

"Ya nggak juga sih,makanya jaga alan yang bener. Dia itu kecil dan rapuh,om gak bisa liat dia luka gini"

Mendengar hal itu aroon jadi merasa bersalah. Dia yang di titipkan alan untuk dijaga malah dia yang mengecewakan krist dengan membuat alan begini.

"Papa,jangan nyalahin kak aroon. Dia jagain alan terus kok,alannya aja yang ceroboh"

"Emang kamu pingsan apa gimana kok sampek bisa di gigit vampir?"

🤦‍♂️

"Ini bukan ulah vampir! Bisa aja kegigit serangga terus gak sengaja alan garuknya kekencengan jadi lukanya dalem gini deh"

Krist berpikir sejenak. "Bisa jadi sih"

"Apa jangan jangan aroon yang gigit?" Tebak krist

"Heuih!" Aroon kaget

"Kok bener" Aroon dalam hati

"Kalo kak aroon yang gigit ya pasti alan gigit balik lah🙄" jawab alan

"Tapi-"

"Papa udah deh,alan gapapa ini cuma luka kecil"

"Tapi itu keliatan sakit banget loh-duh ini juga kenapa tetek kamu bengkak sebelah?"

▪︎MY PERVERTED FAMILY▪︎[MEET S4] brightwin🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang