VOTE WOOOOY!
masa tinggal pencet ☆ doang gak bisa?
😡
Seorang pria tinggi tengah menyeduh segelas teh hangat di dapur. Dia adalah mix,sahabat alan yang sekarang lagi ada di kamarnya alan.
Kenapa bisa? Itu karena pemilik kamar a.k.a aroon yang menyuruh mix nemenin si bebeb yang lagi sakit sekalian biar ada yang ngerawat alan kala aroon kuliah.
Sebenernya aroon bisa aja manggil pelayan,pembantu,ART atau apalah itu tapi dia takut alan diapa apain. Apalagi pasti dia bakal kena omel sama alan karena ngelakuin hal berlebihan yaudah kebetulah banget mix kelar kuliah jadi dialah yang disuruh.
"Waduh,ini obat kok gede gede gini ya?" Heran karena ukuran obat obat milik alan.
"Hah,udah selesai tinggal si bocil minum ini obat terus ngegibah deh"
Mix bawa obat dan teh tersebut. Saat dirinya balik badan tiba tiba sesosok berwarna putih melompat tepat diatas meja yang ada didepannya.
"AAAAAAAA HANTUUUUUU MUMUN..!" Teriak mix
Alan yang denger teriakan mix mau nyamperin tapi kesulitan mau turun ranjang. Segitu parahkah luka alan? Jawabannya iya. Kalo kalian ingat bawasanya alan ditendang dan diinjak injak sedemikian rupa.
"Mix apa yang terjadi?"
Tapi gak lama setelahnya mix datang sambil bawa obat dan tehnya.
"Kau teriak kenapa?"
Mix memutar matanya malas dan kasih isyarat dengan pergerakan matanya.
"Noh!"
Mengikuti arah tunjuk mix ke bawah,alan melihat sosok putih yang tengah berjalan.
Seketika senyum lembutnya terukir. "Ya ampun oreo,ternyata kamu yang bikin temenku teriak ya?"
Oreo langsung loncat dan naik ke pangkuan alan sambil mengeong seakan dia menjawab perkataan alan.
"Kucing siapa sih? Bikin jantungan aja tiba tiba loncat depan gue. Untung gak ketumpahan teh"
"Hihi,namanya oreo. Dia kucing liar mix. Sering main kesini,mungkin dia lewat jendela. Iya?"
"Meong~"
"Mau nama dia oreo kek,waffelo kek,roma kelapa kek gue gak peduli. Dia ngagetin gue njir.. kalo gue mati muda gimana? Ogah entar gak bisa ngewe lagi"
Si oreo menatap mix.
"Apa lo liat liat? Mau berantem hah?!"
"Mix kau lagi menstruasi apa gimana sih? Sama kucing aja ngajak berantem"
"Emang,udah dua bulan gue gak datang bintang. Lagi mampet makanya bawaanya emosi mulu,dah lah... minum ini obat dan kita gibah"
Alan tersenyum kecut dengernya. Emang ada ya datang bintang? Bukannya datang bulan?. Hah... temennya ini bener bener dah.
"Jadi,gimana perkembangannya? Udah ditembak belum?"
Alan menunduk terus menggeleng pelan.
"Hadehh.. udah gue duga"
"Kayaknya dugaanmu tentang kak aroon yang suka ke aku itu salah deh-"
"Nggak! Gue yakin 1000% kalo aroon tuh suka ke lo. Dia cuma cupu aja gak berani nembak lo"
"Aku gak masalah sih,asal bisa didekat kak aroon aku udah seneng banget"
"Lo yang gak masalah tapi gue yang bermasalah. Gue maunya kalian cepet cepet pacaran biar gue bisa nonton bokep kalian anjir"
KAMU SEDANG MEMBACA
▪︎MY PERVERTED FAMILY▪︎[MEET S4] brightwin🔞
Fanfic"kakaaakk pengen alex,boleh na?" Book ke-4 dari 'Meet'🔞 Sequel dari 'My Little Family' 🔞 Dedek aroon udah gede,waktunya untuk kebucinan seorang vachirawit kecil untuk mengejar pujaan hatinya. Apa bakal berjalan mulus kayak pantat papanya? Atau mal...