20

558 68 69
                                    

Yang vote lebih dikit dari yang baca😭

























🍑











Jam 05.07

Yang biasanya jam segini masih molor dan sulit dibangunin tapi sekarang cowok ganteng turunan bapak bapaknya itu malah membuka matanya selebar langit. Kalian pasti taulah,kalo manusia ber-anu gede ini kalo tidur kayak orang mati. Bahkan si alan yang tiap hari bangun pagi sekarang malah masih menjelajah mimpi.

Emang bener aroon sudah bangun dalam artian membuka mata bukan bangun yang turun ranjang.

Dia sedari tadi gak ada capek capeknya senyum senyum ngeliatin ciptaan tuhan yang indah didepannya. Apa lagi kalo bukan wajah tidurnya alan yang kalo dimata aroon tuh berasa damai dan polos banget.

"Gak salah aku jatuh hati pada orang ini" lirih aroon

Mata terpejam,napas yang teratur serta bibir pink yang sedikit terbuka membuat kesan imut bagi siapa yang melihatnya.

Karena saking gemesnya,aroon gak mau diem doang dong. Diusapnya pelan bibir alan dengan ibu jarinya. "Bibir ini kemarin udah gak perawan lagi. Itu semua gara gara aku hihi" ujar aroon keliatan bangga banget.

"Shh ahh~ ingat betapa nikmatnya melumat bibir pink ini. Uhh..."

Mengingat chapter sebelumnya,dimana bibir,lidah dan salivanya bersatu dengan milik alan memancing desiran aneh yang mulai merambat ditubuh aroon.

"Anjir! Aku sange,gimana nih?"

Mau main solo di kamar mandi gak bisa bahkan mau gerak aja aroon gak bisa. Karena sekarang dia dijadiin guling sama alan.

Kala aroon gak mendongak muka dia tuh ada di dada alan terus kakinya ditindih sama kakinya alan. Ya pokoknya aroon cosplay jadi guling deh.

"Penis udah memberontak tapi kejepit paha arslan. Uhhh... maju mundurin enak kali ya hehe"

Aroon coba goyangin pinggul berharap penisnya yang kejepit itu bisa bikin enak tapi...

"Nggak bisa digerakin,huhh... sange banget" aroon frustasi. Bagaimana bisa gerak kan kehalang celana.

"Dah lah,pasrah aja. Mau crot ya crotlah dicelana"

"Hehe... mumpung arslan tidur. Waktunya grepe grepe ahooyyy,~"

Ini yang sejatinya aroon lakuin kalo kebangun duluan.

Pertama,elus elus paha dulu. Kebetulan alan kalo tidur selalu pake celana pendek jadi tangan pintar aroon bisa dengan gampang menikmati paha mulus alan.

"Hoihh mulus banget! Gila! Uhhh... bener bener mantap" aroon sudah merem ngerasain paha itu.

Lalu ide kotor muncul diotaknya. "Boleh gak ya aku grepe sampek pantat? Kan nanggung nih"

"Arslaann... boleh gak aku grepein pantat kamu?" Bisik aroon

"Boleh,kak. Grepein aja gapapa kok"

"Wiihh makasih sayang- eh arslan maksudnya hihi"

Tanya sendiri dijawab pun sendiri. Definisi gila karena sange ya gini.

Perlahan jari jari tangan aroon merayap mencoba menyelinap masuk dari sela sela celana alan. Beruntungnya itu celana pendek sehingga aroon bisa masuk dan langsung sentuh gunung tanpa kawah milik alan.

"Gotcha!" Pekiknya ketika berhasil memegang pantat sebelah kiri alan.

Walau masih ditutupi sempak,aroon gak mau buang kesempatan. Diremasnya pelan pelan merasakan kenyal dan lembutnya bongkahan daging itu.

▪︎MY PERVERTED FAMILY▪︎[MEET S4] brightwin🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang