Selamat Tahun Baru 2023
🥳🥳🥳
🙅♂️
Jam 09.01
Tubuh besar berbalut singlet mulai menggeliat diatas ranjang. Kedua kelopak matanya pelan pelan terbuka dan berkedip untuk menyesuaikan cahaya sekitar selagi kedua tangannya merenggangkan otot.
Melirik sebelahnya sudah kosong dan ada buntalan hitam berbulu yang meringkuk. Sosok adek yang semalam tidur bersamanya sudah hilang. Pasti ini sudah siang,begitu pikirnya.
"Hoaaaaam... jam berapa sih?" Meraba raba nakas tanpa melihatnya sama sekali. Aroon mengambil ponselnya.
"Masih jam sembilan,masih terlalu pagi untuk bangun ugghhh...nghh" aroon merenggangkan kedua otot kaki dan tangannya lagi bersiap untuk lanjut meraih mimpi.
"Satu jam tidur lagi gak masalah kan?"
Namun saat ingin meletakkan ponselnya,dia gak sengaja melihat notifikasi dilockscreen.
3 panggilan tak terjawab dan 5 pesan dari ARSLAN AYANKNYA AQOEH❤
"Hm?"
"Arslan?"
"YAAAAAKKKKK SAYANGKU NELPON!" Aroon langsung loncat dari ranjang dan segera mencari kontak si pacar dan menelpon balik.
"Ayo sayang cepat angkat!"
Maaf,nomor anda sedang dialihkan.
"Haish,ngapain sih?" Aroon telpon lagi.
Maaf,nomor anda sedang di-
"Huh,dia sedang nelpon siapa sih? Jangan jangan..."
"Nggak mungkin! Arslan setia padaku,dia cinta mati padaku jadi gak mungkin dia berkhianat dan mendua. Tapi... arrrghh pikirkan hal positif aroon!"
Dia lempar iphone 14 pro max nya itu sembarangan. Dia keluar kamar dan turun ke lantai bawah sampek melupakan lima pesan yang alan kirim.
"Bagaimana kalo arslan lagi telponan sama laki laki lain?"
"No no no! Mungkin saja dia lagi nelpon temen,atau mix atau om krist. Tapi... gimana kalo dia sedang berteleponan bareng drake?! Aaaa... gak akan kubiar- eisst.. tunggu! Drake udah aku singkirkan dan sedang dirumah sakit pasti dia sedang koma atau udah mati"
"Jadi arslan telponan sama siapa dong? Huhu~ kuharap jangan sama laki laki lain..." aroon overthinking dan gelisah sendiri saat nurunin tangga.
"Sayang kumohon jangan tinggalin aku huhu~"
Sekarang dia mau minum sesuatu yang manis atau makan es krim biar moodnya membaik.
Aroon melewati ruang keluarga,dia berhenti ketika melihat semua adeknya lagi berkumpul sembari menatap sebuah ipad.
Dari kejauhan mereka seperti ngobrol sama seseorang lewat panggilan.
Mendekatlah aroon hendak bertanya. "Lagi video call sama siapa kalian?"
Gak ada yang merespon,gak ada yang menengok bahkan melirik ke aroon pun nggak ada. Mereka sibuk fokus dengan layar ipadnya.
"Kepo!" Dijawab oleh brian dengan ketus.
KAMU SEDANG MEMBACA
▪︎MY PERVERTED FAMILY▪︎[MEET S4] brightwin🔞
Fanfiction"kakaaakk pengen alex,boleh na?" Book ke-4 dari 'Meet'🔞 Sequel dari 'My Little Family' 🔞 Dedek aroon udah gede,waktunya untuk kebucinan seorang vachirawit kecil untuk mengejar pujaan hatinya. Apa bakal berjalan mulus kayak pantat papanya? Atau mal...