💫
"JANGAN MAIN AIR! BURUAN MANDINYAAAAAAA....!!!!!"
"IYAAAAAAAAA SEBENTAR....." Sahutan dari lantao atas setelah terdengar teriakan dari win.
"JANGAN IYA IYA MULU! MAS KAMU JUGA JANGAN IKUTAN MAIN! MANDI YANG BENER!"
"IYAAAAA SAYANG INI MAS SAMA ANAK ANAK LAGI MANDI KOK"
Win menghela napas panjang. Sudah empat kali dia memanggil untuk memperingati suami dan anak anaknya yang dari setengah jam lalu masih berada dalam kamar mandi. Dan setelah dia berteriak barulah mendapat respon dari mereka.
"Harus ngomel dulu baru didengerin,huft" lirih win
Alan yang sedang mengelap piring untuk sarapan menanggapi fenomena tersebut dengan tersenyum kecut.
"Ya ampun! Ini kucing malah tidur lagi ASTRO AYO BANGUN!"
Astro pun pagi pagi turut kena omelan papa iwin karena terciduk tidur lagi di atas kursi.
"Punya anggota keluarga isinya pemalas semua! Gak ada yang bisa diharapkan bahkan untuk bersiap sarapan"
"Menjadi papa awin rasanya berat banget ya"
"Banget🤦♂️tapi mau gimana lagi? Udah tanggung jawab dan peran"
"Papa istirahat aja,biar alan yang ngurus semuanya"
"Hah... kenapa mereka sifatnya gak kayak kamu gini? Pagi pagi gak perlu teriak teriak,gak perlu ngomel,gak perlu drama bangunin segala macam. Pagi langsung bangun,mandi dan bantuin papanya,andai begitu kan enak😫"
Beberapa saat kemudian dikala alan dan win berbincang muncul aroon yang tiba tiba memeluk alan dari belakang. Hal yang mengejutkan adalah aroon yang mencium alan didepan win.
"Selamat pagi arslan,muach~"
"K-kakak? Jangan gini ihh ada papa" bisiknya ketakutan
Tak biasanya aroon bersikap seberani ini didepan keluarganya,terutama win. Alan sudah berdebar mencoba melepas pelukan aroon tapi si empunya seakan mengeratkan lengannya.
"Hmps,kamu wangi banget,aku suka" lirihnya seusai mengendus leher alan
Alan coba melirik ke arah win,ingin mengetahui respon papanya itu.
Dan ternyata win biasa saja,cuma geleng geleng sambil terus menatap piring.
"Cuma alan doang yang disapa?" Kata win tiba tiba
Aroon tersenyum lebar,lalu beranjak melompat dan memeluk win seperti koala.
"Muach.. muach.. mmmuachh~"
"Good morning papa iwin seksi" serunya ceria
👌
"Kebiasaan kalo nyium kenceng banget,pipi papa sakit tau" tutur win sambil menyentil dahi aroon
"Hehe... papa sih,cantik banget apalagi kalo bangun tidur gini beuh... cantiknya bertambah ratusan kali lipat. Sumpah gak bohong"
Pagi pagi win yang dipuji begitu antara senang dan malu. Lumayan bisa menghilangkan emosi setelah ngomel tadi.
"Mulai deh,gombal"
"Ihhh beneran,apalagi hmpss... bau papa ini nih enak bener bikin sange"
💢
TUK!🥄
"Aaaww!" Mengaduh karena kepalanya dipukul sendok oleh win.
"Baru aja papa seneng karena dipuji udah dibikin emosi lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
▪︎MY PERVERTED FAMILY▪︎[MEET S4] brightwin🔞
Fanfiction"kakaaakk pengen alex,boleh na?" Book ke-4 dari 'Meet'🔞 Sequel dari 'My Little Family' 🔞 Dedek aroon udah gede,waktunya untuk kebucinan seorang vachirawit kecil untuk mengejar pujaan hatinya. Apa bakal berjalan mulus kayak pantat papanya? Atau mal...