🎈
Isinya cuma dua uke yang bangun tidurnya kebablasan
🤕
Jam 09.04
Laki laki bertubuh kecil,rambut berantakan dengan piyama bermotif spongebobnya tengah berdiri didepan sebuah kamar.
Karena gak bisa membukanya,karena pintu terkunci akhirnya daffin menempelkan telinganya didaun pintu mencoba menangkap suara. Namun usahanya sia sia.
Kamar orang tuanya kedap suara,jadi suara dari dalam gak bisa menembus keluar.
"Gak kedengeran apa apa"
Lalu mencoba mengintip lewat lubang kunci. "Maaf daffin ngintip sebentar na"
Untungnya kondisi kamarnya sudah terang karena tirai dibuka namun acak acakan dan anehnya diatas ranjang kosong gak ada sosok daddy dan papanya.
"Kok gak ada ya?" Ujarnya kebingungan.
Karena hasil mengintipnya gagal,daffin pun balik ke lantai bawah.
Di dapur para saudaranya tengah berkumpul. Brian,kakak tertua setelah aroon menghela napas seusai membuka kulkas yang isinya kosong.
"Hah,aku lupa papa gak jadi belanja karena semalam sempet turun hujan" ujarnya
Daffin datang.
"Gimana? Udah selesai?"
Daffin menggeleng. "Gak tau,setelah daffin intip lewat lubang kunci diranjang kosong kak"
Brian tepok jidat. "Pasti main di balkon atau dikamar mandi🤦♂️"
Daffin mendongak sambil menggoyangkan tangan brian dengan wajah bantalnya. "Kak,daffin laper"
Ereen yang lagi duduk melamun pun turun dan menarik ujung piyama kakaknya itu. "Ereen juga laper"
"Watashi juga,kak. Ayo masakin sesuatu"
Ketiga adeknya merengek kelaparan. "Iya aku tau,dan aku juga laper. Baiklah ayo buat roti panggang"
"Yeyy kak brian emang bisa diandalkan" sorak ereen
Saat membuka lemari mau ngambil roti ternyata juga habis cuma sisa selainya doang.
"Yah,habis juga"
"Yaaahhhhh gimana sih?" Semuanya merengek
"Ya mau gimana lagi,ada nih selai mau gak?"
"Masa makan selainya doang?" Cleon
"Laper banget kak" daffin
"Mau mati rasanya" ereen
"Heh mulut!"
"Haishhh yaudah kita minta makan ke om krist aja,semoga dia ada dirumah" keputusan terakhirnya
Mereka berempat lekas berlari keluar rumah tanpa mandi dan tanpa alas kaki. Perut sudah minta diisi jadinya gak peduli penampilan lagi. Toh mereka pada good looking kan walau dipipinya ada iler kering. :v
Di ruang tengah,singto lagi duduk santai seraya membaca koran.
Gak lama kemudian dari ruang belakang muncullah cowok yang membawa nampan berisi secangkir teh.
KAMU SEDANG MEMBACA
▪︎MY PERVERTED FAMILY▪︎[MEET S4] brightwin🔞
Fanfiction"kakaaakk pengen alex,boleh na?" Book ke-4 dari 'Meet'🔞 Sequel dari 'My Little Family' 🔞 Dedek aroon udah gede,waktunya untuk kebucinan seorang vachirawit kecil untuk mengejar pujaan hatinya. Apa bakal berjalan mulus kayak pantat papanya? Atau mal...