16

540 67 117
                                    

😽






Hai aku kembali...🤸‍♂️

Ada yang kangen gak?

.
.

Pasti nggak ada T_T

















Sebulan ada di draft
Akhirnya di publish juga

NamchaXKimhan fansnya daffin,scenenya dikit dulu ya😄moga suka

.
.
.
.

Tengah hari merupakan waktu dimana cuaca lagi panas panasnya dan melelahkan bagi setiap orang yang menjalani kegiatan. Apalagi bagi seorang pelajar,tengah hari adalah waktu yang paling ditunggu.

Setelah bel sekolah berdering kencang yang berarti tanda jam pelajaran telah usai semua siswa siswi selalu bersorak ria berlarian hendak pulang kerumah.

Semua seneng,kecuali satu bocah laki laki yang berjalan bersama saudaranya.

Dia daffin,berjalan lesu nan cemberut sembari terus menunduk itu seperti gak peduli dengan suara bising dari pelajar lain yang berlarian. Bahkan tatapan bingung adeknya pun daffin gak hiraukan.

Ereen yang senantiasa digandeng daffin dari tadi memperhatikan raut wajah kakaknya itu. Sampek ereen ngintip dari bawah demi melihat jelas ekspresi daffin.

"Kak daffin helooooowww~"

"Kak... ciluk baaaaaaa!"

"Doooor! Kakaaaaakk....!"

Daffin cuma melirik doang lalu menuduk lagi.

"Ishh,kakak kenapa sih? Dari tadi diem aja? Kebelet eek ya?" Tanya ereen

Daffin menggeleng pelan. "Gapapa"

"Kakak ihhh gak asik. Kenapa sih? Ereen bingung tau dari tadi liat kakak cemberut terus"

"...."

"Iyalah tuh,ereen dikacangin. Huh" lirih ereen sebel. Hingga kedua matanya menangkap penjual es krim langganannya di dekat gerbang sekolah.

Lantas ereen mendapat ide biar kakaknya gak lesu lagi. Kemudian ereen menarik daffin berlari.

"Pak budiiiiiii...... kayak biasanya yaaaa!" Langsung teriak sesampainya digerobak es krimnya.

Si penjual langsung senyum kecut dengan kebiasaan pembeli kecilnya ini yang selalu barbar kalo pesen es krim

"Es krim rasa coklat untuk adek ereen" kata pak budi

"Wahh... pak ada yang rasa apel gak?"

"Kalo rasa apel gak ada,rasa lain ada banyak. Mangga,jeruk,melon,strawberry dan banyak lagi"

"Yahh yang rasa apel gak ada kak,kakak mau yang mana?"

Lagi lagi si kakak gak banyak omong,cuma geleng geleng kepala.

▪︎MY PERVERTED FAMILY▪︎[MEET S4] brightwin🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang