9

689 82 46
                                    


😁





Aroon tiba. Keluar dari mobil dan berdiri tegap menatap bangunan megah dihadapannya.

"Hah... ternyata gak banyak berubah setelah aku tinggal" ujarnya sedikit terharu(?)

Lantas aroon berlari sekencang kencangnya kala mengingat hal yang paling penting. Bertemu papa tercinta.

"Papaaaaaaa... aroon pulang nih"

"Papaaaaa iwinku tersayang...seksi dan enak diewe aroon pu-"

"Heh,mulutnya gak ada adab!"

Saat aroon noleh ke asal suara tersebut ternyata ada bright yang baru nongol dari dalam mobil. Kayaknya lagi manasin mobil mau berangkat ngantor.

"Eh my best daddy bright sangeaaannn.... daddyyyyy...."

Udah deh,aroon lari dan langsung loncat meluk bright dan kasih banyak ciuman.

"Muach~ huhu... aroon rindu daddy muach muach..."

"Hm,masih inget rumah rupanya?"

"Ya ingetlah,aroon kan masih doyan dimandiin papa -oh iya btw papa mana?"

"Papamu? Ada kok,gih sana samperin dan jelasin keburu dihajar kamu nanti"

"Di-dihajar? Papa marah?" Muka aroon berubah drastis.

Bright malah mengendikkan bahunya seraya tersenyum penuh arti.

"Iya kali"

"Ihh daddy mah,papa marah kenapa? Gara gara aroon kemarin gak pulang yah? Ayo daddy katakan"

"Iya! Lagian kamu sih tumben nginep diluar? Dirumah siapa? Fong ya?"

"Di tempat pujaan hatiku"

"Siapa? Ka-kamu nemu gebetan baru? Dih katanya setia sehidup semati sama arslan,ini belum ketemu udah pindah haluan aja."

"Aroon setia ya!"

"Terus kok belok ke yang lain?"

"Apanya yang belok? Wongan aroon tidur di tempatnya arslan kok"

"Eh apa kamu bilang?!" Bright gak salah denger kan?

"Aroon tidur ditempatnya arslan! Pacarnya aroon yang imut! Masih kurang jelas?"

Bright terdiam sejenak. Memproses perkataan anaknya itu.

"Loh ja-jadi udah ketemu?" Bright excited banget sampek gak sengaja mencengkram kedua pipi aroon sampek kesakitan.

"Ugh- dwaddy lwepas!"

"Ketemu? Ketemu? Beneran ketemu?"

"Ish gausah cubit pipi segala,duh mana kena sariawan lagi. Iya aroon udah ketemu calon pendamping hidup yang bertahun tahun sempat terpisah oleh jarak"

Btw ini posisi aroon masih nemplok dibadan bright ya. Biasalah,anaknya win kan punya kebiasaan ala ala monyet gitu.

"Gimana bisa? Ma-maksudnya gimana ceritanya sampek bisa ketemu? Ayo jelasin daddy mau denger"

▪︎MY PERVERTED FAMILY▪︎[MEET S4] brightwin🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang