Makasih untuk 290K view cerita MEET 😭
Gak terasa udah 2 tahun berlalu sampek bercabang ini cerita gak kelar kelar😭Love You All😻
1500 kata ajah👌
Stiker menjelaskan semuanya
💔
Semenjak malam dimana naira memberi peringatan padanya,alan perlahan agak menolak setiap skinship di tempat umum terutama di wilayah kampus.
Satu alasannya,takut keliatan naira. Alan berusaha banget agar hubungan aroon dan naira gak hancur karenanya. Alan pengen memberi naira kesempatan sepertinya untuk dekat dengan aroon yang adalah pacarnya sendiri.
Oke,katakanlah alan ini baik hati yang terlalu bodoh hingga rela mengorbankan cintanya untuk orang lain.
Jika alan bisa pergi dengan mudah dari aroon pasti dia lakukan semenjak mendapat peringatan untuk pertama kalinya oleh naira waktu dia baru sembuh akibat bullying dulu. Ya,naira gak sekali kasih ujaran kebencian ke alan.
Tapi alan sudah terlalu cinta pada aroon,bagaimanapun akhirnya dia akan tetep ada untuk manusia pecinta susu itu.
"Hah,akhirnya kelar juga. Mampir ke kamar lo dong.." kata mix
"Hm,ayo tapi ikut aku balikin buku ke perpust dulu"
"Oke bestiiii..."
Pergilah mereka ke perpustakaan.
Di atap gedung fakultas politik,berdirilah dua pemuda dan pemudi yang keduanya menatap tajam ke depan.
Sang wanita bersuara terlebih dahulu. "Cepat lakukan tugas lo,dan sisanya gue yang urus"
Pria itu melirik sekilas dan berkata. "Tanpa lo suruh gue bakal bergerak dan ingat jangan berani lo melukainya" lirihnya masih melirik wanita itu.
"Melukainya? Apa maksudmu?"
Dengan cepat pria itu menarik rambut wanita tersebut sangat keras. Dia tarik kebawah hingga kepala wanita itu mendongak.
"Akhhh lepas bodoh!"
"Jangan lo pikir gue gak tau apa yang lo lakuin ke alan! Lo bikin dia terluka parah!" Geramnya
Naira berusaha melepas jambakan kuat drake. Namun tenaganya kalah jauh.
"Itu bukan gue! Mereka yang bodoh. Gue nyuruh mereka mengancam alan bukan malah menghajarnya akhh-lepas drake!"
Naira berbohong agar drake melepaskannya. Sebenarnya dialah dalang dari celakanya alan waktu itu.
Entah percaya atau nggak,drake melepas naira. Dia menatap tajam pada wanita itu.
"Ingat! Lakuin tugas dengan benar. Jangan biarkan aroon pergi atau curiga" drake ingatkan lagi rencana untuk membuat cemburu alan.
"Awas aja lo macem macem pada alan,gue bisa aja melakukan hal yang sama pada aroon"
Drake pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
▪︎MY PERVERTED FAMILY▪︎[MEET S4] brightwin🔞
Fanfiction"kakaaakk pengen alex,boleh na?" Book ke-4 dari 'Meet'🔞 Sequel dari 'My Little Family' 🔞 Dedek aroon udah gede,waktunya untuk kebucinan seorang vachirawit kecil untuk mengejar pujaan hatinya. Apa bakal berjalan mulus kayak pantat papanya? Atau mal...