Tertembak

483 28 0
                                    

"dasar bocah!" geram salah satu pria itu, dan gana hanya tersenyum miring.

Tanpa ba bi bu be bo 4 sekaligus pria itu langsung menyerang gana. Dan dengan cepat gana melayani nya bahkan selalu memberi bogem padanya. Gana selalu menghindari serangan 4 pria itu dengan sempurna. Bahkan gana berhasil mematahkan tulang tangan seorang pria yang akan menusuknya dengan pisau yang pria itu pegang.

4 pria berotot pun sudah di buat lumpuh oleh gana, sehingga membuat nya tak bisa apa². Kini tinggal 6 seorang pria yang sedang menatap murka kearah gana, karna bisa²nya dengan mudah nya bocah seperti gana mampu mengabiskan 8 anak buahnya yang lebih besar darinya.

"sebenarnya kamu siapa bocah?!" tanya salah satu pria itu dengan keras. Dan pria itu seperti pemimpin dari mereka semua.

"maaf om sebelumnya, saya hanya seorang gadis om! ya saya gadis bukan pria om" jawab gana dengan santai.

"apa om adalah pemimpin dari mereka semua?" tanya gana.

"ya betul sekali saya adalah ketua dari mereka semua. Dan baru kali ini saya merasa kalah karna anak buah nya terluka banyak karena ulah mu" ucapnya membuat gana tersenyum.

"apa kamu orang hebat?... em maksud saya orang ber ilmu? karna gerak gerik mu tak pernah saya temui di orang manapun. Bahkan sekali saya bertemu gerakan menggilakan itu ada pada kamu yang hanya seorang gadis!" sambungnya sambil berjalan kearah gana.

Gana yang merasa akan ada serangan dadakan pun langsung memposisikan dirinya. "bener yang om katakan, saya hanya gadis yang akan berubah menjadi orang hebat! apa bila di sekeliling saya terdapat kejahatan" ucap gana yang juga ikut melangkahkan kakinya. Gana menatap pria di depannya dengan menunduk, karna jelas sekali pria itu lebih pendek darinya bahkan hanya sedada gana.

Gana pun kembali mendapat tepukan tangan tanda setuju dengan ucapan gana. Begitupun dengan dua orang itu dan ajudan gana yang merasa terpesona karna aksi dari anak majikannya.

Tanpa mereka semua sadari ternyata gana berhasil mengambil pistol mematikan yang bermerk S&W 500M yang ada di ikat pinggang milik pria di depannya. Bukan hanya pistol yang gana ambil melainkan gana juga berhasil mengambil kartu identitas miliknya.

Gana melirik sekilas pria di depannya yang sedang memberi sinyal ke temannya. Gana tau dan gana paham maka dengan gana langsung melawan pria yang di beri sinyal itu dan langsung mematahkan kakinya.

Kretek!

"ahrrrrggg!" teriaknya membuat si pemimpin menatap tajam ke arah gana dan memberi sinyal ke 3 anak buahnya untuk menyerang nya sekaligus.

Kenapa gana tidak langsung melawan sang pemimpinnya? jawabannya tidak! karna yang gana amankan terlebih dahulu adalah orang yang membawa benda tajam, dan sedangkan alat bantu sang pemimpin sudah gana amankan. Tidak licik namun cerdas.

Gana langsung menendang ulu hati 2 pria itu menggunakan teknik mae geri chudan nya. Dan ternyata berhasil dua pria itu saat ini terkapar seperti ikan tongkol tak bernyawa.

Gana langsung menatap 1 pria yang berhasil lolos dari tendangan itu, dan mata gana beralih ke arah sang pemimpin yang saat ini sedang bersiul. Gana langsung berjalan kearah pria itu, dan tanpa menunggu lama gana langsung mengangkat kakinya dan menendang leher pria itu seperti tendangan pisau, seketika pria itu langsung tergeletak tak berkutik.

Gana langsung membenarkan jaket kulitnya, di wajah ayu nya bahkan di tubuh atletis nya tidak ada luka lecet sekecil pun. Bahkan pukulan² yang mereka berikan pun dengan mudahnya gana tangkis.

Tiba² ada anak kecil yang berlari ke arah gana sambil menangis, dan membuat orang yang masih memperhatikan gana di buat terkejut karna kehadiran gadis kecil yang tiba² di saat situasi sedang genting. Sontak gana pun langsung membawa gadis itu ke belakang tubuhnya. Namun baru saja gana membalikan badannya tiba².

VAN'GANA (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang