Author Pov
Saat ini gana, vania dan eca sudah berada di kediaman keluarga axmil. Gana tidak memikirkan masalah yang baru saja di hadapi tentang Vania dan Beby. Karna yang ada di pikiran gana cuma negara dan anak nya😂.
Berbeda dengan vania. Dia ngrasa patah hati di saat ngliat perempuan yang di jodohkan dengan nya sedang berdua dengan perempuan lain.
"gana" panggil vania.
"hm"
"ist kok lo masih dingin gitu si"
"suasana nya" jawabnya acuh.
"GANA!" panggil vania lagi sedikit keras.
Gana pun mulai menatap mata vania dalam² "kenapa?" tanya gana lembut membuat jantung vania seperti sedang diskotik.
"kok lo bisa sama si babi itu?" tanya vania menekankan kata babi nya.
"suka² gue dong Bu dokter" bales gana.
"bukan nya ngurusin anak malah main sama cewe lain!"
Gana pergi begitu saja. Membiarkan Vania bercerita sendiri, tentu Vania yang melihat gana pergi begitu saja di buat nya kesal.
"loh kenapa muka kamu cemberut gitu?" tanya axmil heran.
"ngga papa pah" balas Vania dengan senyum terpaksa nya.
"eca mana sayang?" tanya elina.
"eca tadi di bawa agis mah" ucap vania.
"kamu mulai malam ini tidur di sini ya van. Papah juga udah bicarakan dengan orang tua kamu. Dan mereka menyetujui nya" vania sontak melotot tak percaya.
"tapi vani_"
"udah gush banyak tapi²an" sela elina.
Dan mau tak mau Vania harus menuruti nya jika kedua belah pihak sudah saling menyetujui.
"yaudah gih kamu ke kamar Gana sekarang"
"WHAT!" teriak vania tanpa sadar.
"what whet whot. Udah buruan sana" ujar axmil dengan wajah mengejek nya.
"masa Vania harus sekamar sama musim dingin si mah?" tanya vania tak percaya.
"calon masa depan mu itu" goda elina.
"yasudah Vania ke atas dulu pah mah" ucap nya dengan pasrah.
Sesampainya di atas Vania ragu untuk mengetuk pintu gana. Takut si pemilik kamar akan sinis padanya seperti kemaren, dan tanpa mengetuk terlebih dahulu Vania langsung membuka nya begitu saja dan...
Ceklek!
"AAAAAA GANA!"
"WOOYYYY PENYUSUP MESUM"
Teriak keduanya sama² keras. Dan vania langsung kembali membanting pintu kamar gana dengan keras, baru saja vania melihat pemandangan yang Wow. Dimana di dalam posisi gana hanya mengenakan sport bra dan boker nya saja. Dengan otomatis gana memperlihatkan otot tubuhnya yang menggiurkan.
"g gue ngga salah liat kan tadi?" tanya vania gugup ke diri sendiri.
Ternyata Vania melihat bagian bawah gana yang sedang berdiri tegak seperti keadilan.
"sebenarnya itu apa"
"gue dulu pernah ngelakuin tapi kok?"
"ya ampun aku prustasi."
Sementara di dalam gana buru² memakai baju nya. Dia juga sama² terkejut bahkan melihat wajah keterkejutan dari vania yang melihat dirinya.
Ceklek!
KAMU SEDANG MEMBACA
VAN'GANA (HIATUS)
Teen FictionBagaimana jika seorang kakak kandung nya sendiri yang lahir dari rahim yang sama dari seorang wanita menyimpan perasaan lebih ke adiknya?. Dan hadirnya seorang gadis dari keturunan Richard mampu membuat hidup gelapnya yang dulunya hanya di penuhi de...