Setelah selesai dengan makan bersama nya, gana meminta izin untuk pergi ke kamar nya lebih dulu. Namun lemos opa gana menyuruh vania untuk menyusul nya, vania sempet menolak karna merasa tidak enak jika harus menyusul gana di saat keluarga gana sedang berkumpul. Namun axmil juga terus saja memaksa vania untuk menuruti perintah papah nya yaitu lemos. Jadi mau tidak mau vania harus menurutinya meskipun di hati ada rasa tidak enak.
Semua keluarga gana pun yang sekarang sedang berkumpul di kediaman keluarga axmil sudah tau tentang hubungan gana vania. Lemos dan devendra pun sempat terkejut, namun sedetik kemudian mereka menyetujui apa yang membuat cucunya bahagia.
Saat ini para orang tua sedang berada di ruang keluarga, dan agis beserta temen² gana memilih untuk melihat² setiap ruangan yang berada di dalam istana mewah ini. Sedangkan qiara dia memilih untuk ke kamar dan ardan saat ini sedang berada di lapangan golf bersama jordan si dokter muda. Dan untuk vania dan gana saat ini mereka sedang bercumbu mesra mungkin.
"kamu tau ngga si aku tuh khawatir banget sama kamu waktu denger kabar kamu apa lagi sampai liat vidio kamu" ucap vania manja sambil menyandarkan kepalanya di pundak gana.
"aku juga ngga tau apa yang akan terjadi di bandara waktu itu. Mungkin kalo aku tau aku ngga akan berangkat di hari itu" jelas gana sambil mengusap kepala vania.
"harusnya kamu ngabarin aku dulu" ucap vania cemberut.
"iya iya nanti kalo uda liburan aku ajak kamu jalan² ya, kalo perlu keliling dunia menggunakan helikopter opa" ucap gana menenangkan vania.
Namun vania menganggap bahwa kekasihnya itu sedang memamerkan helikopternya. "sombong banget si" ucap vania dan langsung menegakkan badannya.
Gana yang melihat itu pun hanya menatap nya dengan bingung. "ngga sombong loh sayaang" ucap vania lembut membuat pipi vania merah merona.
"apaan si" ucap vania malu²
"ututu malu² cayang ku, cini coba cini" ucap gana sambil menarik tubuh vania.
"alay ah" ketus vania.
Gana pun menatap vania dengan lekat, membuat vania yang sadar akan tatapan gana pun mendongakkan kepalanya dan saat ini tatapan mereka saling mengunci satu sama lain.
"dasar kurcaci" ejek gana sambil mengusap pucuk kepala vania.
Vania pun langsung memukul paha gana yang saat ini hanya mengenakan celana pendek nya. Namun tanpa vania sadari ternyata gana sudah merasa horny karna sentuhan lembut dari tangan gana di paha nya.
Gana langsung menarik dagu vania dan menatap matanya lekat², begitupun dengan vania yang saat ini sedang menatap lekat ke arah gana.
Tanpa pikir panjang gana langsung memiringkan kepalanya, dan memajukan wajahnya ke arah wajah vania yang saat ini pipinya sudah merah.
Cup!
Bibir gana berhasil mendarat sempurna di bibir tipis milik vania. Namun gana merasa heran karna tidak ada pergerakan apapun dari vania apa lagi penolakan.
Merasa tidak ada penolakan dari kekasihnya gana mengambil kesempatan untuk melumat nya. Dengan perlahan dan lembut gana terus saja melumat bibir vania meskipun si empunya bibir itu tidak membuka mulutnya.
Tangan kiri gana pun tak di biarkan nganggur, gana dengan lihai nya mengusap paha mulus vania. Karna vania hanya mengenakan rok mini sebatas lutut sehingga memudahkan gana untuk membelai paha mulus milik kekasihnya.
Vania yang sudah merasa terbawa oleh suasana di saat gana membelai pahanya pun berhasil meloloskan suara desahan dari mulutnya. Sehingga secara otomatis mulut itu terbuka dan membuat gana langsung memasuk kan lidahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
VAN'GANA (HIATUS)
Teen FictionBagaimana jika seorang kakak kandung nya sendiri yang lahir dari rahim yang sama dari seorang wanita menyimpan perasaan lebih ke adiknya?. Dan hadirnya seorang gadis dari keturunan Richard mampu membuat hidup gelapnya yang dulunya hanya di penuhi de...