.
.
.
Tentang sosok yang mengikuti Hyungjun, masihlah menjadi misteri.
Siapa namanya, dari mana asalnya, kenapa dia mengikuti Hyungjun, dan hal lainnya.
Apalagi dia benar-benar tidak memberikan respon, apapun yang Minhee lakukan.
Hanya satu hal yang pasti, anak itu masih setia ada di sekitar Hyungjun.
Meski pada awalnya, keberadaannya hanya terlihat beberapa kali. Tapi akhir-akhir ini, intensitas kemunculannya menjadi lebih sering.
.
.
.
"Apa-apaan".
Gumaman Minhee itu ia tunjukkan untuk pemandangan di hadapannya.
Petak umpet hantu.
Bukan, Minhee bukan merujuk pada permainan horor atau semacamnya.
Yang dihadapannya benar-benar petak umpet hantu. Karena mereka yang bermain mencari dan bersembunyi memang hantu itu sendiri.
Hantu bernama Keum Donghyun dan Kim Sunoo.
Juga sosok misterius yang mengikuti Hyungjun akhir-akhir ini. Minhee memberikan panggilan "anak baru" padanya.
Dan entah apa motivasinya, tapi ketiganya memang sedang bermain petak umpet, dengan si anak baru yang menjadi pencari nya.
"Oh kak Minhee" Sunoo yang menyadari kehadiran Minhee dan melambai padanya.
Ketiganya mendekati Minhee, membuatnya mau tak mau mengulas senyum tipis.
"Seriously? Kalian main petak umpet? Apa gak ada hal lain yang bisa kalian lakuin? Juga, kenapa kalian gak ngintilin mereka kaya biasanya?"
"Kak Sunghoon, kak Yunseong sama temen-temen sekelasnya lagi di gelanggang kak, lagi main basket. Sedangkan kak Hyungjun sama kak Dongpyo nonton permainan mereka" Donghyun menjelaskan.
"Kami gak bisa kesana, karena energi kami bentrok sama penguasa gelanggang itu kak. Kakak juga mending jangan kesana, soalnya dia kayaknya lagi sensi" Tambah Sunoo.
Si anak baru mengangguk-anggukkan kepalanya. Menyetujui perkataan Sunoo.
Aksi si anak baru membuat Minhee terkejut. Dia melotot, menunjuk-nunjuk si anak baru. "Heh kamu! Sekarang udah bisa ngerespon ya? Kemana aja kemarin? Kok tiba-tiba?"
"Seongmin sekarang ada kemajuan kak Minhee. Udah ngerespon dan mau ngejawab kalau di ajak ngobrol loh" Sunoo bercerita dengan girang.
"Seongmin?" Tanya Minhee kebingungan.
"Iya! Nama anak ini Seongmin" Jawab Sunoo.
Seongmin menganggukkan kepala sembari menatap Minhee.
Minhee menurunkan jarinya yang masih menunjuk ke arah Seongmin. Tapi gantinya, dia bertolak pinggang sembari menatap sengit Seongmin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who?
FanfictionMinhee hanya anak SMA biasa, sedikit hal istimewa tentang dirinya. HwangMini as Main Chatacter Ada Couple SungSun dan SeongJun loh...