.
.
.
Nama si kakak-hantu-air cantik adalah Han Byul. Usianya 24 tahun—saat meninggal. Seorang penari kontemporer.
Dia lahir di keluarga yang berada. Ayahnya adalah seorang pendiri sekaligus pemilik perusahaan farmasi besar. Sedangkan ibunya adalah seorang dokter spesialis penyakit dalam.
Han Byul juga memiliki seorang adik perempuan yang terpaut usia 4 tahun dengannya, Han Sia.
Bisa dibilang kehidupan seorang Han Byul itu sempurna. Dia lahir di keluarga berada, yang mana Han Byul tidak perlu memusingkan masalah uang. Orang tuanya bisa memenuhi hampir keseluruhan kebutuhannya.
Ayah dan ibu Han Byul baik, juga perhatian. Meski mereka orang sibuk, Ayah dan Ibu Han Byul masih bisa membagi waktu. Mereka sebisa mungkin memberikan perhatian yang dibutuhkan anak-anaknya.
Hidup Han Byul semakin sempurna, karena adanya adik kecil manis— Han Sia, yang senang sekali menempelinya.
Kehidupan sosial Han Byul juga baik, dia memiliki banyak teman. Han Byul juga seorang yang berprestasi, baik di bidang akademik ataupun non akademik. Tidak pernah keluar dari 10 besar ranking di kelasnya, dan akhirnya bisa masuk ke salah satu akademi seni terbaik di dunia, menggunakan prestasinya sebagai penari kontemporer.
Yah, semuanya sempurna.
Tapi Han Byul lupa, bahwa tidak pernah ada sesuatu yang 'sempurna' di dunia ini.
Kesempurnaan yang dirasakan Han Byul layaknya sebuah tembok yang sebenarnya memiliki lubang seukuran jarum. Dimana suatu saat, lubang itu akan merobohkan tembok yang terlihat kokoh itu.
Menghancurkan semua kesempurnaannya.
Dan lubang itu adalah adik perempuannya, Han Sia.
.
.
.
Han Byul tidak pernah tahu bahwa, dibalik senyum ceria yang ditunjukkan adiknya, Sia menyimpan perasaan iri dengki yang telah menumpuk lama padanya.
Dibandingkan dengan Han Byul, banyak orang mengatakan bahwa Sia biasa-biasa saja.
Kemampuan akademiknya tidak sebaik kakaknya, dan Sia tidak terlihat memiliki prestasi lain.
Selain dari kepribadiannya yang lucu dan menyenangkan, hampir tidak ada hal lain yang bisa dibanggakan darinya.
Bahkan beberapa orang mengatakan bahwa Sia berlindung di balik bayang-bayang kakaknya yang mengagumkan dengan segudang prestasinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who?
FanfictionMinhee hanya anak SMA biasa, sedikit hal istimewa tentang dirinya. HwangMini as Main Chatacter Ada Couple SungSun dan SeongJun loh...