35. Kepercayaan

214 31 4
                                    


 .


.


.


Singkat cerita, Seongmin sudah melaksanakan permintaan Chaewon. Mengambil handphonenya yang disimpan di loker perpustakaan kota.


Dan karena permintaannya sudah dikabulkan, Chaewon siap pergi. Gadis itu berpesan untuk menyimpan handphonenya baik-baik, tapi tidak membukanya untuk kebaikan bersama.


Minhee juga mengantarnya di hari kepergiannya. Gadis itu bahkan memeluknya (yang membuat Minhee bergidik kedinginan), serta mengatakan bahwa setelah dia pergi, Seongmin bisa memberikan gelang miliknya pada Minhee.


Awalnya Minhee menolak, tapi gadis itu memaksa. Awalnya Donghyun juga melarang, tapi pada akhirnya dia luluh.


Akhirnya Minhee juga tahu guna dari gelang itu. Gelang itu sebenarnya mirip dengan cincin pertunangan Donghyun dan Yunseong, yang bisa menjadi penyebab Chaewon terikat di dunia lebih lama.


Setelah kepergian Chaewon, Minhee dipenuhi banyak tanya dibenaknya. Hingga Minhee bahkan bingung, harus bertanya mulai darimana.


Sayangnya orang-orang yang Minhee anggap bisa menjawabnya malah menghilang. Mereka, Seongmin dan Donghyun.


Sudah seminggu, dan mereka jelas menghindari Minhee.


Minhee juga sampai curhat pada Sunoo, dan Sunoo mengatakan bahwa tidak ada yang terlihat aneh dari gelagat Seongmin selama di sekolah. Dia hanya menjadi lebih sibuk.


'Ya sibuk, sibuk menutupi banyak hal' Batin Minhee.


Kondisi seperti ini membuat Minhee menjadi gloomy, dan terkesan seperti orang galau.


Banyak melamun, menghela nafas, banyak pikiran.


Temana-teman Minhee menyadari, tapi setiap ditanya, Minhee tidak menjelaskan apapun.


.


.


.


Minhee sekarang sudah seperti anak indie. Tapi bukannya hobi lihat matahari terbenam, hobinya nonton matahari yang udah naik panas.


Minhee sebenarnya tidak masalah jika Donghyun atau Seongmin tidak mau mengatakan yang sebenarnya. Minhee akan tetap diam.


Bukannya malah menjauhinya seperti ini. Minhee jadi sedih.


Mengingatnya Minhee kembali menghela nafas pasrah dan mulai mengayunkan kedua kakinya.


"Haaah..."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 09, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Who?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang