33. Festival Sekolah

145 24 10
                                    


.


.


.


Akhirnya hari itu datang.


Festival Sekolah!!!


Sekolah yang biasa memiliki nuansa yang selalu sama, akhirnya memiliki wajah baru. Dekorasi dan keramaian dimana-mana.


Minhee, Dongpyo dan Hyungjun sudah puas jalan-jalan di pagi hari untuk melihat bagaimana festival sekolah itu diselengarakan. Dan harus dikatakan OSIS sekolah mereka memang niat sekali.


Setelah jalan-jalan sambil merekam untuk opening video hunting mereka, Minhee, Dongpyo dan Hyungjun menunggu di depan gerbang sekolah. Menunggu Sunghoon dan Jay yang tadi katanya pergi untuk menjemput Sunoo dan sekalian Seongmin.


Tentang Yunseong, dia izin pergi untuk jajan katanya.


Ah berbicara tentang Yunseong, Minhee akhirnya paham maksud kata-kata Sunghoon sebelumnya. Yunseong memang bisa dikatakan menjadi lebih baik sekarang.


Tidak terlalu acuh pada dirinya sendiri, dia sekarang sudah tidak perlu diingatkan untuk makan, mulai aktif dalam kegiatan di sekolah, meski masih terlihat kaku untuk berinteraksi dengan siswa lain di sekolah.


Tapi jika sedang bersama Minhee dkk, Yunseong malah aktif ikut nimbrung dalam pembicaraan, kadang bercanda atau menggodai orang lain.


"Masih belum dateng?" Yunseong yang baru sampai bertanya pada Minhee. Ditangan kanannya ada dua kantong yang Minhee yakini berisi jajanan, dan tangan kirinya menggenggam kantong yang berisi minuman.


"Belum kak." Balas Minhee.


Yunseong mengulurkan kantong berisi minuman pada Minhee, meminta tolong padanya untuk dipegangkan sebentar. Kemudian mengambil 3 kotak yang harumnya seperti takoyaki, kemudian menyodorkannya pada Hyungjun. "Buat kalian."


"Takoyaki? Asyiiik!!!" Dongpyo berseru senang, dan mengambil satu kotak jatahnya.


"Makasih kak."ucap Hyungjun.


Yunseong mengangguk sekenanya, kemudian meminta Minhee mengambil minuman itu dan membagikannya juga.


"Duh repot amat sih kak." Ucap Minhee.


"Gak papa." Seulas senyum itu muncul di wajah Yunseong, menimbulkan efek teduk pada paras tampannya.


Minhee bahkan harus membuang muka, karena takut raut mukanya terlihat aneh saat terpesona.


"Duduk di sana yuk. Kosong tuh. Kita nunggu sambil makan." Ajak Yunseong sambil menunjuk banku kosong yang muat untuk 4 orang.


Who?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang