.
.
.
Minhee terbangun saat sinar matahari menyorot masuk lewat sela-sela gorden jendela kamarnya. Saat membuka mata, seperti biasa, langit-langit kamarnya yang berwarna cream menjadi pemandangan pertama yang dilihat Minhee.
Minhee beringsut. Membalik tubuhnya menghadap meja belajar. Termenung.
Tanpa bisa dicegah, otaknya mulai me-reka ulang kejadian kemarin malam. Tentangnya yang berakhir menghabiskan malam suntuknya bersama Yunseong. Tentang bagaimana hantu perempuan di pinggir sungai yang membuat jantungnya hampir copot. Serta Donghyun yang menggodanya terus, karena tingkah Minhee yang salting oleh perlakuan Yunseong.
Ingatan itu, membuat sisa perasaan yang Minhee tahan kemarin kembali, dan membuatnya merasa gelisah tak menentu.
Kaki Minhee menendang udara.
Entahlah, dia benar-benar tak habis pikir. Bagaimana bisa dirinya bisa salting oleh perlakuan sedikit manis Yunseong dengan mudah. Padahal sebelumnya mereka sering sekali bertengkar.
Sebelumnya, dimata Minhee, Yunseong hanyalah seorang senior kurang ajar yang tidak tahu cara meminta maaf.
Kemudian, Minhee mendengar banyak hal tentang seniornya itu. Hal-hal yang Yunseong tutupi dibalik wajah tanpa ekspresinya. Tentang beban dan kesedihan yang ditanggungnya karena kehilangan seseorang yang disayangi.
Minhee berharap dia bisa sedikit menghilangkan beban dan kesedihan Yunseong. Dia ingin melihat Yunseong tersenyum dengan bebas tanpa beban. Senyum yang tulus dari hati, menunjukkan kebahagiaan.
Membayangkan senyum seperti itu dari Yunseong saja sudah membuat Minhee senang.
Sekejap, Minhee menggeleng keras. Sebelum kemudian bangun terduduk, dan mulai memukuli kepalanya gemas.
Bisa-bisanya dia berpikiran seperti itu!
Minhee menggeleng lagi, tidak, tidak, tidaaaak!
Dan karena otaknya terus menerus memikirkan hal aneh, Minhee memilih untuk segera mandi, guna menyegarkan pikirannya.
Hehehe, pagi yang cerah Minhee.
.
.
.
Sepulang sekolah, Minhee, Hyungjun dan Dongpyo mengadakan rapat untuk membicarakan tentang hunting ke tiga mereka.
Mereka mengadakan rapat di café dekat sekolah. Dan rapat kali ini diikuti Seongmin yang membawa Taeyoung, juga Yunseong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who?
Fiksi PenggemarMinhee hanya anak SMA biasa, sedikit hal istimewa tentang dirinya. HwangMini as Main Chatacter Ada Couple SungSun dan SeongJun loh...