17. Kita terkenal!

165 19 14
                                    

.


.


.


Hari-hari berlalu.


Sudah beberapa hari, dan Dongpyo sudah menyelesaikan proses editing untuk video hunting mereka.


Dongpyo juga sudah mengunggah videonya.


Hari ini, Minhee dan Hyungjun berkunjung ke rumah Dongpyo untuk bermain.


Akhir pekan dan tidak banyak tugas, menjadi momen yang sangat bagus untuk bermalas-malasan di rumah teman.


Selain itu mereka juga mau melihat feedback dari video yang sudah mereka unggah.


.


.


.


"Ini... bener kan?"


Gumaman Dongpyo tidak di jawab oleh Minhee dan Hyungjun.


Mereka terpaku pada layar laptop Dongpyo yang menunjukkan sejumlah komentar pada video yang baru-baru ini mereka unggah.


Jumlah viewers mereka jauh lebih banyak dari terakhir kali. Dan banyak dari mereka yang meninggalkan komentar positif.


Dongpyo tidak percaya, channel mereka bisa mendapatkan popularitas yang cukup baik hanya dengan dua video.



Ini benar-benar hebat!



"Kereeen." Hyungjun berkomentar.


"Jun, kita terkenal Jun." Dongpyo berseru antusias.


"Haha iya." Hyungjun tertawa senang menanggapi Dongpyo.


"Minhee!" Keduanya yang senang menyerbu Minhee dengan pelukan. Memeluk tubuh tinggi teman mereka dengan gemas.


"Ini karena Minhee nih." Ucap Hyungjun.


Minhee terkekeh dan menggeleng, "Engga, ini karena usaha bersama. Kita hebat."


Dongpyo tertawa dan berseru senang, "Kita terkenal hehehehe."


Ketiganya kemudian tenggelam dalam kesenangan. Saling memeluk satu sama lain.


.


.


.

Who?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang