.
.
.
"HAH?"
Teriakan kaget itu datang dari Dongpyo dan Hyungjun. Mereka tidak sengaja mencuri dengar ucapan Yunseong tentang Sunghoon yang memiliki pacar.
Dengan tergesa, keduanya mendekati Minhee dan Yunseong. "Serius?! Kak Sunghoon punya pacar?"
Yunseong mengangguk kaku, tak nyaman.
"Pernah lihat orangnya gak kak ? Cowok apa cewek? Cantik? Atau Ganteng? Eh tapi Kak Sunghoon pihak atas kan ya? Jadinya kalau pacarnya cowok, pasti tipenya yang imut-imut gitu." Dongpyo memberondong Yunseong dengan sejumlah pertanyaan dan pernyataan.
Sukses membuat Yunseong pening seketika.
Minhee menarik kedua temannya. Berusaha menjauhkan mereka dari Yunseong untuk memberi ruang. "Pyo, Jun, kak Yunseongnya jangan ditembak sama banyak pertanyaan sekaligus kayak gitu. Lihat, jadi kaget kan?"
Dongpyo dan Hyungjun terkekeh lucu. Sembari menggaruk belakang kepala malu, keduanya meminta maaf pada Yunseong. Sedangkan Yunseong hanya mengangguk pelan. Ekspresi wajahnya masih kosong karena syok.
Setelah berdeham pelan, Yunseong kemudian berucap, "Pacar Sunghoon cowok, dan ya seperti yang kamu bilang, mukanya tipe yang imut-imut. Kalau menurut gue sih dia mirip rubah. Dia siswa di sekolah lama gue." Yunseong menerawang.
Dongpyo dan Hyungjun ber-oh ria.
"Dia seumuran Keumdong." Yunseong bergumam pelan. Sangat pelan sehingga hanya Donghyun yang bisa mendengarnya.
"Ya ampun gak nyangka banget. Padahal kak Sunghoon tuh rumornya masih single, ya gak Pyo?"
Dongpyo mengangguk serius. "Kalau dia siswa di sekolah lama kakak, berarti dia anak yang cukup berada ya? Sekolah lama kakak kan sekolah elit."
Yunseong hanya mengangguk.
Dongpyo dan Hyungjun mengeluarkan suara teriakan tertahan. Bentuk dari rasa antusiasme yang mereka tahan.
"Gue lihat Sunghoon sewaktu dia jemput pacarnya itu." Yunseonng berbaik hati menambah informasi.
"Kakak kenal sama pacarnya kak Sunghoon? Tahu namanya gitu~" Tanya Hyungjun.
Yunseong menggeleng. "Dia adik kelas dan kalau gak salah waktu itu dia masih SMP."
"Ouuwh." Dongpyo dan Hyungjun menjadi lesu.
Minhee menggeleng pelan melihat tingkah Hyungjun dan Dongpyo. "Udaaah kalian tuh. Urusan percintaan orang lain kok kalian yang repot."
KAMU SEDANG MEMBACA
Who?
FanfictionMinhee hanya anak SMA biasa, sedikit hal istimewa tentang dirinya. HwangMini as Main Chatacter Ada Couple SungSun dan SeongJun loh...