.
.
.
Langit malam menjadi latar pemandangan dari jendela kamar Minhee.
Minhee menatap keluar jendela kamarnya. Matanya kosong, karena otaknya yang sedang berpikir.
Minhee sedang prihatin.
Dia merasa iba akan nasib yang menimpa Donghyun dan Yunseong.
Minhee merasa kasihan pada Donghyun yang terikat dengan Yunseong, dan harus melihat bagaimana Yunseong berubah menjadi pribadi yang jauh berbeda dari dirinya yang dulu. Dan tentunya, Donghyun tahu jelas, perubahan itu dikarenakan oleh kepergiannya.
Minhee juga merasa kasihan pada Yunseong yang pasti memendam perasaan sedih yang mendalam, hingga menyalahkan dirinya sendiri, dan tanpa sadar membuat dirinya berubah menjadi sosok yang berbeda.
Terbersit dalam pikiran Minhee untuk membantu. Tapi itu bukan tipikal Minhee sekali.
Minhee sudah lama menetapkan, bahwa dia tidak akan mau menggunakan kelebihan yang dimilikinya, untuk repot membantu makhluk-makhkuk seperti 'mereka'.
.
.
.
Di pagi harinya, seperti biasa, Minhee berangkat ke sekolah.
Sekolah masih cukup sepi dan lengang. Mungkin karena masih terlalu pagi.
Tapi Minhee justru berpapasan dengan Yunseong, si kakak kelas baru yang menyebalkan plus menjengkelkan. Yang sudah dengan tidak tahu dirinya bersikap kasar padanya, padahal Minhee memiliki niat baik.
Yunseong dan Minhee saling melirik satu sama lain.
Yunseong terhenti sebentar dari jalannya.
Sepertinya dia ragu akan sesuatu. Tapi kemudian dia menggelengkan kepalanya cepat, sebelum mempercepat langkahnya.
Minhee mendengus kesal. Padahal dia berharap setidaknya Yunseong mengatakan sesuatu.
"Selamat pagi kak Minhee."
Minhee tersenyum membalas sapaan Donghyun, "Selamat pagi, Keum."
Donghyun mendekatkan wajahnya pada Minhee, mengangkat sebelah tangannya untuk menutupi apa yang ingin dia bisikan, "Sebenarnya kak Yunseong tadi mau minta maaf loh."
Minhee mengangkat sebelah alis, "Oh ya? Tapi kayaknya gak jadi ya? Keburu gengsi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Who?
FanficMinhee hanya anak SMA biasa, sedikit hal istimewa tentang dirinya. HwangMini as Main Chatacter Ada Couple SungSun dan SeongJun loh...